Prediksi Juventus vs Lecce 3 Mei 2023 Lengkap! Waktunya Si Nyonya Tua ‘Buka Puasa’

Prediksi Juventus vs Lecce 3 Mei 2023 Lengkap! Waktunya Si Nyonya Tua ‘Buka Puasa’
Prediksi Juventus vs Lecce 3 Mei 2023 Lengkap! Waktunya Si Nyonya Tua ‘Buka Puasa’. Sumber Foto: Situs Resmi Juventus.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Laga Juventus kontra Lecce menjadi salah satu sajian pekan ke-33 Liga Italia Serie A 2022/2023 dan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (3/5) pukul 23.00 WIB. Berikut prediksi Juventus vs Lecce 3 Mei 2023 lengkap termasuk preview, head-to-head, skor, hingga line-up. Bisa buka puasa kemenangan Si Nyonya Tua?

Preview Juventus vs Lecce:

Juventus berambisi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan meski mengalami musim ‘roller coaster’ sampai pekan ke-33 Serie A 2022/2023 berjalan. Tim ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 60 poin dari 32 pertandingan yang sudah dimainkan.

Namun pihak tuan rumah sedang ‘puasa kemenangan’ selama empat partai terakhirnya (tiga kalah, satu seri). Pada pertandingan sebelumnya melawan Bologna pekan lalu pun Si Nyonya Tua bermain imbang 1-1, selamat berkat gol Arkadiusz Milik.

Baca Juga:Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 3 Mei 2023 Lengkap! El Real Didukung Rekor OkeDeretan Hero Mobile Legends Terbaik 2023 buat Counter Argus, Auto ‘Dikantongin’

Oleh karena itu, Juve akan berusaha untuk mengakhiri tren negatif mereka dan kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Lecce di markasnya nanti.

Berbicara perihal armada Marco Baroni, musim ini mereka mengalami keterpurukan sehingga saat ini terdampar di papan bawah klasemen Liga Italia. Meski begitu, sang tamu terus berjuang demi bertahan di liga dengan teranyar menang atas Udinese 1-0 melalui sepakan penalti Gabriel Strefezza.

Baca juga: 4 Tim Lolos Semifinal Liga Eropa 2022/2023: Jangan Cari MU

Juventus vs Lecce: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Melansir dari Sportskeeda, kedua klub telah bentrok sebanyak 23 kali. Bianconeri sukses menjadi pemenangnya dalam 14 pertemuan sedangkan Lecce hanya memenangkan tiga pertandingan, dan enam sisanya berakhir ‘sama kuat’.

Juve juga menang dalam dua pertemuan terakhir dan tidak terkalahkan selama lima pertemuan terakhir. Sebaliknya sang tamu selalu gagal cleansheet dalam lima penampilan mereka untuk pertandingan ini.

Akan bermain di kandang, Juventus memiliki rekor bagus sepanjang Serie A musim ini. Milik dan kawan-kawan telah mengemas 36 poin di Allianz Stadium, termasuk salah satu yang tertinggi dalam ajang tersebut sejauh ini. Soal jumlah kebobolan pun oke dengan total 27 kemasukan gol yang mana hanya di bawah Lazio (24) dan pemuncak klasemen Napoli (22).

0 Komentar