Bak Pinang Dibelah Dua, Suga BTS dan Woozi Seventeen Dianggap Kembar! Mereka Akan Kolaborasi?

Bak Pinang Dibelah Dua, Suga BTS dan Woozi Seventeen Dianggap Kembar! Mereka Akan Kolaborasi?
Bak Pinang Dibelah Dua, Suga BTS dan Woozi Seventeen Dianggap Kembar! Mereka Akan Kolaborasi? Foto : BANGTANTV
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sudah dikenal di kalangan penggemar K-POP, kemiripan antara Suga BTS dan Woozi Seventeen. Dan mereka akan melakukan kolaborasi?

Kemiripan Suga BTS dan Woozi Seventeen, tak hanya dari wajah. Tetapi sifat hingga hobinya mereka pun dinilai sangat mirip oleh penggemar. Mulai dari member yang ditakuti di grupnya hingga menjadi produser handal di grupnya masing-masing.

Saking miripnya mereka, para penggemar suka menyebut bahwa mereka saudara kembar. Dan untuk pertama kalinya, mereka akhirnya bisa duduk bareng dan bertatap-tatapan.

Baca Juga:Penyanyi Cantik Dari Kupang, Marion Jola Memiliki Banyak Fakta Menarik! Apa Saja?Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper, mengalami Penurunan Rating, Ini Alasannya!

Suga BTS dan Woozi Seventeen sekarang dibawah naungan label yang sama, yaitu HYBE. Jadi itu merupakan hal bagus untuk mempertemukan mereka secara langsung.

Woozi diundang untuk menghadiri acara yang dibawakan oleh Suga, yaitu “Suchwita” acara tersebut Suga memberikan beberapa pertanyaan yang dijawab oleh Woozi.

Acara tersebut ditayangkan pada hari Senin 1 Mei 2023 kemarin, di channel Youtube BANGTANTV. Dengan adanya bertemuan tersebut membuat beragam reaksi penggemar yang selama ini menantikan interaksi keduanya.

Bahkan ada satu sesi, mereka membahas tentang kolaborasi. Keduanya merupakan produser musik dan menurut penggemar akan semakin boom jika benar mereka akan melakukan kolaborasi.

Selama ini, Woozi mengatakan tidak banyak bekerja sama bareng dengan artis di luar grupnya Seventeen. Hal tersebut dikarenakan Woozy tidak punya banyak waktu untuk memecah belah focus antara Seventeen dan proyek di luar itu.

Dengan Woozi mengatakan hal tersebut, tak ada angin tak ada hujan, Suga tiba-tiba mengatakan jika mereka bisa melakukan kolaborasi.

“Tapi kupikir akan menyenangkan jika kamu dan aku melakukan collab. Aku akan senang, aku selalu terbuka untuk proyek,” ucap Suga.

Baca Juga:Nokia X50 5G Keluaran Terbaru Kamera Jernih Bisa Bersaing Dengan iPhone? Simak Alasannya!Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu “Shoong!” Taeyang Feat Lisa BLACKPINK

Selain itu, Suga pun sudah merencanakan nama apa yang pantas untuk mereka, jika nantinya akan melakukan kolaborasi.

“Mungkin nama grup kitab isa jadi Brothers,” ucap lanjut Suga.

Woozi menanggapi apa yang Suga bilang, dirinya tahu bahwa maksud Suga memberi nama tersebut karena penggemare yang selalu bilang bahwa mereka saudara.

0 Komentar