Kece Parah! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Segera Hadir!

Kece Parah! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Segera Hadir!
Samsung Galaxy Z Fold 5. Samsung Indonesia
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kabar terbaru dari Handphone kesayangan sejuta umat yaitu Samsung. Samsung dikabarkan akan mengeluarkan Handphone terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Fold 5.

Samsung Galaxy Z Fold ini termasuk pada produk flagship Samsung. HP Samsung ini mempunyai model HP lipat percis seperti HP Samsung sebelumnya yaitu Fold 4.

Tetapi tentunya banyak perbedaan antara Fold 4 dan Fold 5 salah satunya ialah lampu kilat LED yang ditempatkan di dalam pulau kamera pada Galaxy Z Fold 4 sekarang terletak di sisi kanan kamera atas pada Galaxy Z Fold 5.

Baca Juga:Pelaku Pelaku Penembakan di MUI Meninggal Dunia di MUI Meninggal DuniaTenri Anisa Bantah jadi Selingkuhan Virgoun, Akui Hanya Partner Kerja

Perbedaan yang lainnya terletak pada engselnya. Fold 5 dikabarkan akan menggunakan engsel gaya tetesan tujuan tersebut untuk mengurangi celah saat smartphone dilipat dan menyembunyikan lipatan layar saat dibuka

Diketahui juga Samsung Galaxy Z Fold 5 akan berukuran 154,9 x 129,9 x 6,3 mm saat dibuka dan 154,9 x 67,1 x 13,5 mm saat dilipat.

Ketebalan smartphone akan menjadi 13,4 mm dalam keadaan terlipat. Sebagai perbandingan, Fold4 berukuran 155,1 x 67,1 x 14,2-15,8 mm saat dilipat dan 155,1 x 130,1 x 6,3 mm saat dibuka.

Pengurangan ketebalan Fold 5 saat dilipat dapat dikaitkan dengan mekanisme engsel yang baru. Sumber tersebut juga mengklaim bahwa layar lipat Galaxy Z Fold 5 akan berukuran 7,6 “layar diagonal, sedangkan diagonal layar luar adalah 6,2”, menguatkan rumor sebelumnya.Galaxy Z

Fold 5 sepertinya akan dilengkapi dengan kamera depan 50 MP, kamera ultra-wide 12 MP, dan kamera telephoto 10 MP. Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 kemungkinan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, jadi kita tunggu saja info resminya.

 

0 Komentar