Tenri Anisa Bantah jadi Selingkuhan Virgoun, Akui Hanya Partner Kerja

Tenri Anisa Bantah jadi Selingkuhan Virgoun, Akui Hanya Partner Kerja
Tenri Anisa
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Tenri Anisa yang dituding sebagai pelakor oleh Inara Rusli istri sah Virgoun, membantah tudungan dirinya sebagai pelakor.

“Saya sudah sampaikan, dia temenan, tidak ada kaitan orang ketiga,” kata Tenri Anisa ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Tenri menjelaskan bahwa Ia sempat bertemu Virgoun berdua di sebuah kafe karena hal urusan pekerjaan. Tapi ia tak bisa mengungkapkan secara detail apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu. Tenri menyebut pertemuan itu terjadi sejak lama.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Bertahan Hidup, Tegang Banget!5 Rekomendasi Film Netflix Barat, Dijamin Seru!

“Kayaknya sudah lama deh, di kafe gitu. Tapi bukan saya yang jadi pelakor. (Di kafe tujuannya) adalah yang kami bahas, cuma kami nggak bisa kasih tahu. Ada pekerjaan juga. (Berdua saja ketemunya) iya,” ungkapnya.

Dalam klarifikasi tersebut, Tenri juga membantah telah melakukan hubungan badan dengan Virgoun. Ia memastikan hanya sebatas teman saja dengan vokalis istri Inara Rusli tersebut.

“Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali. (Hubungan asmara) nggak ada sih, hanya teman saja,” katanya.

Sebelumnya ada kabar foto dirinya dan Virgoun di sebuah mobil. Tenri menyebut sosok perempuan yang dimaksud adalah Widi Vierratale.

Tenri juga membantah telah tinggal sekos bareng dengan laki-laki hingga pernah diajak ke Kalimantan oleh Virgoun.

“Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Vierra, maaf saya sebutkan. Itu sudah dikonfirmasi, itu bukan saya, saya tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan,” ujar Tenri.

0 Komentar