5 Rekomendasi Film Bertahan Hidup, Tegang Banget!

5 Rekomendasi Film Bertahan Hidup, Tegang Banget!
Film Don't Breathe. sumber: variety.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Banyak sekali genre film yang saat ini digemari oleh para masyarakat, salah satunya film bertemakan bertahan hidup. Film dengan tema bertahan hidup ini selain seru pastinya juga selalu menegangkan.

Nah, saat ini Sukabumi Ekspres akan merekomendasikan 5 Film bertahan hidup yang tentunya bisa menjadi tontonan kamu di waktu senggang atau diakhir pekan, simak ulasannya berikut ini ya!

1. READY OR NOT

Film Ready Or Not merupakan salah satu rekomendasi film bertahan hidup yang cukup seru dan menegangkan. Film ini menceritakan tentang unsur permainan petak umpet yang taruhannya adalah nyawa. Film ini bercerita tentang keluarga Le Domas yang kaya raya karena melakukan pemujaan dengan setan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Netflix Barat, Dijamin Seru!Malang Plaza Kebakaran, 15 Unit Damkar Dikerahkan

Dengan ritual pemujaan setan tersebut menjadi alasan mereka untuk melakukan ritual turun-temurun. Mereka melakukan permainan dalam menyambut anggota baru keluarga yang baru menikah. Grace yang menjadi istri sah Alex Le Domas tak menyangka jika dirinya akan terlibat dalam permainan yang mengerikan.

Film ini diperankan oleh Samara Weaving, Adam Brody, Mark O’Brien, Henry Czerny dan Andie MacDowell.

Film Don’t Breathe mengisahkan tentang Rocky, Alex, dan Money. Mereka bertiga merupakan penjahat yang ingin merampok sebuah rumah yang dihuni oleh kakek seorang diri. Money mendapatkan kabar bahwa seorang veteran tentara buta dapat warisan setelah kematian anak satu-satunya. Mereka mengira orang itu adalah sasaran yang tepat untuk dirampok, tapi siapa yang akan menyangka bahwa mereka justru terjebak di dalam rumah tersebut dan harus bertahan hidup.

Film ini merupakan film thriller yang dirilis pada 26 Agustus 2016. Film ini mendapatkan rating yang tinggi yaitu 88 persen. Banyak yang berpendapat bahwa film ini mungkin terinspirasi oleh pembunuhan nyata Haile Kifer dan Nicholas Brady pada tahun 2012. Don’t Breathe diperankan oleh Stephen Lang bersama Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan lainnya.

3. 22 JULY

Film berjudul 22 JULY ini diangkat dari kisah nyata pada serangan terorisme di Norwegia. Peristiwa tersebut juga terjadi pada tanggal 22 Juli tahun 2011 silam. Di mana ada banyak nyawa melayang dalam serangan terorisme yang tersaji di film 22 JULY.

0 Komentar