5 Rekomendasi Film Horror Barat 2023, Serem Banget Cuy!

5 Rekomendasi Film Horror 2023, Serem Banget Cuy!
Megan Movie. Sumber: IMBd
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Film yang pasti selalu menjadi favorit sepanjang masa masih dipegang teguh oleh Film Horror. Film dengan banyak pecintanya ini, selalu saja menyuguhkan cerita yang menarik. Cerita yang didalamnya mengandung alur yang menegangkan dan juga menyeramkan, merupakan sensasi dari menonton film bergenre Horror.

Nah, bagi para pecinta film Horror, Sukabumi Ekspres menyuguhkan film horror terseram dan menegangkan. Berikut merupakan 5 rekomendasi film horror barat terseram 2023, simak dibawah ini ya!

1. Megan (2023)

Film ini menceritakan tentang Seorang insinyur robotika Gemma yang bekerja di sebuah perusahaan mainan. Gemma Kemudian membuat boneka yang sangat mirip dengan manusia sangking miripnya boneka tersebut pun hidup dan memiliki egonya sendiri.
Penulis cerita film ini adalah Akela Cooper dan film ini disutradarai oleh Gerard Johnstone. Film ini diperankan oleh Allison Williams, Violet McGraw dan Ronny Chieng.

Film mempunyai rating 6.4/10 dari situs Imdb.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Thriller Barat TerbaikSering Pamer Moge, Ternyata Harta AKBP Achiruddin hanya Rp 467 Juta

Film yang menceritakan tentang James dan Em Foster yang sedang menikmati liburannya di pantai all-inclusive di pulau fiksi La Tolqa. Suatu ketika, datang hal aneh yang terjadi dikehidupan mereka. Mereka mengungkap subkultur wisata hedonistik yang menyimpang dari resor tempat mereka berlibur, kekerasan sembrono, dan kengerian surealis.

film ini disutradarai dan ditulis oleh Brandon Cronenberg. Film ini mengangkat tema Crime, horror thriller. Film ini diperankan oleh Alexander Skarsgård, Mia Goth dan Cleopatra Coleman.
Dikutip dari imdb Film Infinity Pool mendapat rating 6.1/10.

3. HUESERA: THE BONE WOMAN (2023)

Film yang mengkisahkan tentang kegembiraan Valeria yang telah menjadi ibu pertama kali, lalu kegembiraan itu dengan cepat hilang ketika dia dikutuk oleh entitas jahat. Saat bahaya mendekat, dia dipaksa masuk lebih dalam ke dunia sihir gelap yang mengerikan yang mengancam akan memakannya.

0 Komentar