5 Rekomendasi Film Thriller Barat Terbaik

5 Rekomendasi Film Thriller Barat Terbaik
Film A Quiet Place
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebagai orang yang senang dengan tontonan penuh ketegangan, rekomendasi film thriller berikut ini akan cocok untuk kalian. Kalian akan diajak menyusuri kegelapan untuk menemukan plot twist dalam cerita.

Nah, dibawah ini merupakan beberapa film thriller barat terbaik yang Sukabumi Ekspres pilihkan. Simak ulasaanya berikut ini ya!

1. A QUIET PLACE

A QUIET PLACE merupakan film yang isinya cukup mengangkan dan juga bikin penasaran.  Film ini menceritakan tentang monster yang akan menyerang manusia saat mengeluarkan suara.

Baca Juga:Sering Pamer Moge, Ternyata Harta AKBP Achiruddin hanya Rp 467 JutaSpesifikasi dan Harga Nokia X150 5G, Worth It Banget!

Sensasi saat menonton film ini pastinya akan merasa tegang dan Tidak ada yang lebih menegangkan daripada diserang oleh seekor makhluk buas yang telah menghabisi banyak manusia. Film ini sangat menegangkan. Hampir semua orang yang sudah menonton film ini akan ikut terdiam dan tegang dari awal hingga akhir. Para penonton mengaku ikut terbawa suasana para karakternya yang harus diam untuk menghindari serangan dari makhluk buas.

2. JOKER

Arthur Fleck yaitu seorang pria paruh baya yang memiliki penyakit mental; dimana saat dirinya ketakutan atau marah, dia akan tertawa. Hal ini membuat dirinya susah sekali untuk mendapatkan pekerjaan layak sehingga ia hanya bisa mendapatkan pekerjaan sebagai badut. Dengan modal seadanya, Arthur si badut bekerja untuk iklan berjalan dengan membawa flyer sebuah produk untuk diberikan ke orang-orang yang lalu lalang di jalan.

Selanjutnya, Arthur pun mencoba untuk mengikuti ajang stand up comedy tetapi pada akhirnya gagal dan malah jadi olok-olokan. Sakit hati, Arthur berubah dari badut yang baik hati menjadi seorang ‘joker’ yang sadis. Dirinya membalaskan dendam kepada semua orang yang mengolok-oloknya dan memfitnahnya. Film Joker ini diperankan oleh Joaquin Phoneix.

3. GET OUT

Film ini menceritakan saat Chris Washington yang diundang untuk datang ke rumah kekasihnya, Rose Armitage, kisah tragis dalam GET OUT dimulai. Acara yang seharusnya diisi dengan momen perkenalan dengan orangtua sang kekasih pun berubah menegangkan.

Akhir dari film ini sangatlah tidak bisa dibayangkan, film yang mempunyai alur plot twist ini, tentu membuat yang menontonnya sangat dibuat keheranan.

0 Komentar