5 Rekomendasi Film Thriller Barat Terbaik

5 Rekomendasi Film Thriller Barat Terbaik
Film A Quiet Place
0 Komentar

Film ini diperankan oleh Daniel Kaluuya dan Allison Williams.

Leonard yang tahu keadaan sulit Katie menawari untuk memberi sejumlah uang namun Katie menolak. Sebagai gantinya ia meminta suaminya Adam untuk bekerja di rumah Leonard sebagai tukang kebun. Tak lama dari itu, Leonard meninggal dan ia menulis surat wasiat yang mengatakan bahwa seluruh kekayannya untuk Katie tanpa tahu ada petaka menunggu dibalik semua itu.

Film ini diperankan oleh Elliot Gould, Camila Mendes dan Jessie T. Usher.

5. The Platform

Film The Platform menceritakan mengenai kondisi para narapidana dalam sebuah ruang tahanan vertikal. Adalah Goreng (Ivan Massague), seorang berpendidikan yang rela masuk ke dalam penjara naas tersebut demi mendapatkan gelar diploma yang diimpikannya. Namun pilihannya tersebut membawa dirinya ke sebuah keadaan yang sama sekali jauh dari apa yang bisa ia bayangkan.

Baca Juga:Sering Pamer Moge, Ternyata Harta AKBP Achiruddin hanya Rp 467 JutaSpesifikasi dan Harga Nokia X150 5G, Worth It Banget!

Saat berada di dalam penjara, Goreng berpindah dari satu sel ke sel lainnya. Semakin bawah sel yang ditempati, maka semakin sulit baginya dan tahanan satu selnya untuk bertahan hidup. Sisa-sisa makanan dari narapidana di tingkat atas lah yang menjadi makanan dirinya. Kondisi tersebut membuat narapidana di tingkat bawah depresi dan bahkan rela membunuh sesama narapidana untuk dimakan.

Nah berikut merupakan 5 rekomendasi film thriller barat versi Sukabumi Ekspres. Selamat menonton!

0 Komentar