5 Rekomendasi Film Horror Barat 2023, Serem Banget Cuy!

5 Rekomendasi Film Horror 2023, Serem Banget Cuy!
Megan Movie. Sumber: IMBd
0 Komentar

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Michelle Garza Cervera dan diperankan Alfonso Dosal, Mayra Batalla dan Natalia Solian.

Film yang mengusung cerita genre horor, thriller dan misteri ini mempunyai rating 6.2/10 dari situs rating film IMDB.

4. Watcher (2022)

Film ini menceritakan tentang sosok Julia yang datang ke Bukares karena promosi pekerjaan suaminya. Dari seberang apartemennya, dia melihat sosok pria yang tampak selalu mengawasinya. Dia pun menjadi paranoid setelah merasa juga diikuti kemana dia pergi.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Thriller Barat TerbaikSering Pamer Moge, Ternyata Harta AKBP Achiruddin hanya Rp 467 Juta

Julia akhirnya melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Tapi ternyata laporan ke polisi tidak berdampak apa-apa, bahkan Julia tidak mendapat ancaman berarti dari pria itu. Namun ternyata selanjutnya banyak hal-hal yang mengejutkan.

Film ini termasuk genre psychological thriller yang pastinya memiliki vibes nuansa yang kelam. Film ini diperankan oleh Maika Monroe dan disutradarai Chloe Okuno.

Film yang mengusung cerita psychological thriller ini mempunyai rating 6.3/10 dari situs rating film IMDB.

5. Scream VI (2023)

Film yang melanjutkan dari series sebelumnya keempat orang yang selamat meninggalkan Woodsboro dan memulai babak baru di New York, namun bukannya kehidupan tenang yang mereka dapatkan teror Ghostface kembali menghampiri.
Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet, Scream VI serta mendapatkan rating 7.2/10 dari IMdb.
Film ini dibintangi oleh Jenna Ortega, Melissa Barrera, Jasmin Savoy Brown, Hayden Panettiere, Mason Gooding dan lain-lain.

Nah itulah deretan film horror terseram di tahun ini versi Sukabumi Ekspres. Semoga bisa menjadi referensi kamu untuk menonton film horror ya. Selamat  menonton!

0 Komentar