5 Rekomendasi Film Bertahan Hidup, Tegang Banget!

5 Rekomendasi Film Bertahan Hidup, Tegang Banget!
Film Don't Breathe. sumber: variety.com
0 Komentar

Film ini menceritakan adanya serangan bom di sebuah gedung oleh Anders Behring Breivik. Ia merupakan seorang fanatik sayap kanan serta anti muslim. Dalam serangan tersebut setidaknya ada 77 orang meninggal serta 300 korban terluka dalam peristiwa ini.

Selain menggunakan bom, Breivik masih melancarkan aksinya dengan membunuh orang-orang yang tengah berkemah menggunakan pistol.

Tentu dalam film ini banyak sekali  adegan menegangkan dan juga menguras emosi.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Netflix Barat, Dijamin Seru!Malang Plaza Kebakaran, 15 Unit Damkar Dikerahkan

Film ini diperankan oleh  Anders Danielsen Lie, Jon Oigarden, Thorbjorn Harr, dan Jonas Strand Gravli.

4. Apocalypto

Film Apocalypto ini menceritakan tentang kehidupan suku yang tenang yang dipimpin oleh kepala suku Flint Sky yang mempunyai anak bernama Jaguar Paw. Suku yang telah hidup dalam selama ratusan tahun tersebut diserang oleh suku lain yang kejam dan lebih kuat dari suku ini.

Lebih parahnya lagi, setiap anggota dari suku yang dipimpin oleh Jaguar Paw dijual kepada suku penyembah dewa matahari yang menyerang tempat tinggal mereka. Suku yang dipimpin oleh Zero Wolf ini dikenal buas dan keji.

Para wanita diperkosa dan dibunuh, pria dewasa ditawan dan dipenggal kepalanya, termasuk Jaguar Paw. Namun, saat tiba giliran Paw dieksekusi, terjadilah gerhana matahari yang menjadi titik awal balas dendam Paw terhadap suku penyembah dewa matahari.

Film yang sangat menegangkan dan berpetualang, membuat para penontonnya pun merasakan keseruan saat menonton film ini.

Film ini dibintangi oleh Rudy Youngblood, Raoul Trujillo, Mayra Serbulo, Dalia Hernandez

5. Dune

Film ini merupakan film fiksi ilmiah, Film DUNE berfokus pada keluarga Atreides saat mereka mencoba bertahan hidup di planet baru yang berseteru. Keluarga Atreides adalah penguasa planet lautan Caladan, dan Dune dimulai dengan kepala Duke Leto yang diperankan oleh Oscar Isaac, menerima tugas dari Kaisar untuk pindah ke Arrakis, planet gurun yang berbahaya.

Baca Juga:Ikal Pemeran Film Laskar Pelangi Ditangkap PolisiSegera Hadir! Ini Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 7 dan 7 Ultimate

Film ini berfokus pada sosok bernama Paul Atreides (Timothee Chalamet). Ia merupakan anak dari Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Jessica Atreides (Rebecca Ferguson) sekaligus pewaris takhta klan Atreides.

Ia tumbuh dengan rasa penasaran lantaran kerap memimpikan seorang perempuan yang sama. Paul sama sekali tidak mengerti dan berusaha mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya.

0 Komentar