Kode Redeem MLBB Bulan Mei 2023, Ini Cara Mendaptkannya dan Langkah-langkahnya

Kode Redeem MLBB Bulan Mei 2023, Ini Cara Mendaptkannya dan Langkah-langkahnya
Kode Redeem MLBB Bulan Mei 2023, Ini Cara Mendaptkannya dan Langkah-langkahnya. Sumber Foto: moba.mobilelegends.com.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Kode redeem pastinya menjadi incaran para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) setiap harinya untuk menunjang kegiatan bermainnya. Kode Redeem MLBB Bulan Mei 2023, Ini Cara Mendaptkannya dan Langkah-langkahnya

Moonton selaku pengembang game mobile online battle arena (MOBA) populer itu selalu memanjakan para pemainnya salah satunya lewat cara memberikan kode redeem. Mereka memberikan kode bulanan kepada gamers untuk bisa mendapatkan diamond, skin hero, kupon diskon, dan batas profil. Kode-kode itu tersebar ke berbagai sumber, seperti live stream yang berbeda, promosi media sosial, dan turnamen resmi.

Kode redeem MLBB ini dirilis setelah update patch baru game-nya dalam rangka Moonton untuk promosi. Banyak dari kode ini bisa diklaim berdasarkan yang tercepat mendapatkannya, beberapa pula hanya tersedia secara terbatas. Maka dari itu, banyak dari kode tersebut mungkin sudah kedaluwarsa.

Baca Juga:Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 La Liga; Lengkap Preview, H2H, Skor, Line-upHasil La Liga: Almeria Kirim Elche Degradasi ke Segunda Division

Memasuki bulan Mei 2023 ini pun telah banyak kode redeem baru yang tersedia. Melansir dari Sportskeeda, inilah cara mengumpulkan kode redeem Mobile Legends: Bang Bang Mei 2023 dari berbagai sumber di satu tempat.

Semua kode redeem MLBB Bulan Mei 2023: Hadiah, Cara Redeem, dan Langkah-langkahnya:

Per Mei 2023 terdapat lima kode redeem aktif. Kehadiran update baru ini memberikan beberapa penyesuaian pada hero Mobile Legends. Para pemain juga bisa menggunakan kode-kode tersebut guna mendapatkan skin hero baru untuk daftar tier hero baru. Selain itu, mereka pun mungkin memeroleh hadiah lain seperti diamond, magic dust, dan item in-game lainnya.

Adapun kode redeem MLBB yang tersedia saat ini untuk bulan Mei 2023 sebagai berikut ini:

  1. 2a3vc6sne9c322r3g (Baru)
  2. yeagrbvvyn9q22mh9
  3. v399g9t35bcs22krk
  4. tdau2xcp7nmb22k56
  5. HOLAMLBB (Hanya untuk pemain baru)

Perlu dicatat bahwa sebagaimana game MOBA lainnya, kode redeem di Mobile Legends: Bang Bang seringkali untuk jangkan waktu terbatas atau jumlah pemain yang terbatas. Oleh karena itu beberapa kode mungkin tidak berfungsi karena sudah digunakan oleh pemain lain.

0 Komentar