Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 La Liga; Lengkap Preview, H2H, Skor, Line-up

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 La Liga; Lengkap Preview, H2H, Skor, Line-up
Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 La Liga; Lengkap Preview, H2H, Skor, Line-up. Sumber Foto: Situs Resmi Atletico Madrid.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Atletico Madrid akan memainkan laga kandang di Stadion Metropolitano melawan Cadiz untuk pekan ke-33 La Liga 2022/2023, Kamis (4/5) 03.00 dini hari WIB. Simak di sini terkait prediksi Atletico Madrid vs Cadiz 4 Mei 2023 La Liga; lengkap preview, head-to-head, skor, line-up.

Prediksi Atletico Madrid vs Cadiz: Preview

Tim tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan kondisi membara berupa menang berturut-turut di liga musim ini. Di pertandingan sebelumnya, Molina, Gimenez, Morata, Depay, dan gol bunuh diri Fernandez membawa Atletico mencukur Reall Valldolid 5-2.

Berkat kemenangan tandang itu, pasukan Diego Simeone terus menempel ketat Real Madrid sang peringkat kedua sementara La Liga 2022/2023 dengan hanya selisih dua poin.

Baca Juga:Hasil La Liga: Almeria Kirim Elche Degradasi ke Segunda DivisionLengkap! Prediksi Atalanta vs Spezia Serie A 3 Mei 2023: Bisa Teruskan Dominasi Zapata Cs?

Di sisi lain, tim berbaju berwarna kuning sukses kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan terakhir berkat kemenangan kandang 2-1 atas Valencia. Hasil ini membawa Sergio Guardiola dan kawan-kawan melesat ke posisi 14 di tabel liga dengan perolehan 35 poin.

Atletico Madrid vs Cadiz: Head-to-Head dan Fakta Dalam Angka

Melansir dari Sportskeeda, sejauh ini kedua tim telah bertemu 29 kali di semua ajang dengan pertemuan resmi pertama mereka adalah tahun 1977. Atletico Madrid unggul dalam hal rekor head-to-head dengan 18 kemenangan, tim tamu menorehkan empat kemenangan dan lima pertemuan lainnya berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir di bulan Oktober, Cadiz menang 3-2 kala berstatus tuan rumah dan ini merupakan kemenangan pertama atas Atletico sejak 1989.

Soal bermain melawan tim tamu di Stadion Metropolitano rekor apik dipegang oleh sang klub ibu kota, memenangkan 13 dari 14 bentrokan dan hanya sekali kehilangan poin. Selama periode tersebut, Cadiz cuma melesakkan empat gol dan bahkan gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan lainnya.

Baca juga: Hasil La Liga: Almeria Kirim Elche Degradasi ke Segunda Division

Atletico juga memiliki modal bagus karena berhasil memenangkan sembilan partai pamungkasnya di La Liga, serta memiliki rekor pertahan terbaik kedua. Mereka baru kemasukkan 25 gol dalam 32 pertandingan sejauh musim ini. Sementara itu Cadiz  terburuk kedua dari segi gol dengan mengoleksi 25 gol pada periode itu.

0 Komentar