Lengkap! Prediksi Atalanta vs Spezia Serie A 3 Mei 2023: Bisa Teruskan Dominasi Zapata Cs?

Lengkap Prediksi! Atalanta vs Spezia Serie A 3 Mei 2023: Bisa Teruskan Dominasi Zapata Cs?
Lengkap Prediksi! Atalanta vs Spezia Serie A 3 Mei 2023: Bisa Teruskan Dominasi Zapata Cs?. Sumber Foto: Situs Resmi Atalanta.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Bermodalkan rekor apik, mampukah Atalanta meneruskan dominasi atas Spezia di pekan ke-33 Liga Italia 2022/2023 nanti? Berikut prediksi Atalanta vs Spezia Serie A 3 Mei 2023 secara lengkap.

Itu bakal menjadi salah satu sajian pembuka pekan ke-33 Serie A 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Gewiss Stadium kandang milik Duvan Zapata cs, hari Rabu (3/5) pukul 23.00 WIB.

Preview Atalanta vs Spezia

Tuan rumah datang full senyum setelah mengalahkan Torino 2-1 di partai sebelumnya. Gol-gol kemenangan lahir dari bek kanan Davide Zappacosta dan striker Duvan Zapata, selagi Torino mendapatkan gol hiburan lewat Antonio Sanabria.

Baca Juga:Dear Gamer! Inilah 7 HP Gaming Samsung Terbaik Paling Worth It Saat IniMax Verstappen Diumumkan Menjadi Ikon Cover Champions Edition F1 23

Sebaliknya sang tamu sedang terluka akibat kekalahan kontra Monza 2-0 pekan sebelumnya. Bomber Patrick Ciurria dan bek kiri Carlos Agusto mencetak gol demi membawakan tiga poin bagi Monza.

Atalanta vs Spezia: Head-to-Head dan Fakta Dalam Angka

Tim yang pernah mengikuti Liga Champions tersebut perkasa soal rekor pertemuan dengan Spezia yaitu menang empat kali dan dua kali seri, alias tak terkalahkan!.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Lecce Serie A 3 Mei 2023 Lengkap! Waktunya Si Nyonya Tua Buka Puasa

Atalanta juga memiliki beberapa pemain ‘moncer’ untuk diandalkan. Pertama, Ademola Lookman dengan 17 kontribusi gol dalam 20 penampilan di starting XI laga Serie A 2022/2023. Mantan penyerang dari Everton serta RB Leipzig itu bahkan dapat dikatakan sebagai pemain terbaik Atalanta musim ini.

Kemudian striker Rasmus Hojlund telah terlibat dalam sembilan kontribusi gol dari 17 penampilannya bagi tim tuan rumah di liga sejauh ini. Selain itu, ada Teun Koopmeiners yang memiliki 10 kontribusi gol dalam 26 pertandingan liga sejauh ini.

Di sisi lain, tim tamu sepertinya masih akan bertumpu pada M’Bala Nzola. Mengutip Sportskeeda, bomber berpaspor Angola ini sudah mencetak 13 gol dalam 25 penampilannya sebagai starter di Serie A musim ini. Untuk Spezia, Nzola telah menjadi pemain terpentingnya.

Prediksi skor Atalanta vs Spezia

Skuat asuhan Gian Piero Gasperini kini bertengger di posisi ketujuh klasemen Liga Italia, dua poin di belakang Inter Milan sang peringkat keempat. Raihan hasil dalam lima partai pamungkasnya pun oke, di antaranya menang tiga kali.

0 Komentar