Max Verstappen Diumumkan Menjadi Ikon Cover Champions Edition F1 23

Max Verstappen Diumumkan Menjadi Ikon Cover Champions Edition F1 23
Max Verstappen Diumumkan Menjadi Ikon Cover Champions Edition F1 23. Sumber Foto: Steam.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Juara dunia Formula 1 (F1) dua kali yaitu Max Verstappen resmi diumumkan menjadi ikon cover Champions Edition untuk F1 23. Hal tersebut terungkap berdasarkan pengumuman terbaru dari EA Sports seputar informasi baru seputar game balap mobil itu.

Melalui akun Twitter resminya pada Senin (1/5), EA Sports memberikan banyak informasi baru seputar F1 23, termasuk bintang sampul game Champions Edition, tanggal rilis trailer-nya, dan banyak lagi. Pengumuman lengkap untuk game ini bersama trailer gameplay khusus, dijadwalkan akan rilis pada 3 Mei 2023.

Meski saat ini pre-order belum dimulai, penggemar telah mengetahui para pebalap pengisi sampul resmi game resmi FIA Formula One World Championship 2023 ini.

Baca Juga:Newbie Catat! Ini 7 Hero Pemula di Mobile Legends Mudah Digunakan & EfektifPrediksi Juventus vs Lecce 3 Mei 2023 Lengkap! Waktunya Si Nyonya Tua ‘Buka Puasa’

Sementara Max Verstappen terpilih sebagai ikon sampul Champions Editions, juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton bersama Charles Leclrec dan Lando Norris terpampang di sampul Standard Edition.

Adapun bagi Charles Leclrec, kehadirannya pada Standard Edition akan menjadi tahun kedua sang pebalap Scuderia Ferrari menghiasi sampul game F1.

Terlepas dari bergabungnya Leclerc, Hamilton, dan Norris di sampul Standard Edition, melansir dari Sportskeeda yang menjadi headline-nya adalah Champions Edition. Pasalnya itu menampilkan Verstappen juara dunia dua kali, sekaligus merupakan duta EA Sports yang baru saja dikontrak untuk seri game Formula 1 mereka.

Baca juga: F1 Menyepakati Kerjasama 15 Tahun dengan Tottenham Hotspur

Pengumuman bintang sampul F1 23 diungkap bersamaan dengan mini teaser untuk game tersebut. Di sana para penggemar dapat melihat tampilan perdana game simulasi balap dan tanggal pasti jadwalk peluncuran trailer.

“Cover yang cocok untuk seorang Juara

Memperkenalkan #F123 Champions Edition, menampilkan duta @EASPORTS @Max33Verstappen Jangan lewatkan trailer pengungkapan #F123 yang akan dirilis pada 3 Mei, 4pm BST,” cuit akun Twitter @EASPORTSF1 pada Senin (1/5), dikutip hari Selasa (2/5).

Penggemar yang ingin melihat lebih dekat Champions Edition Max Verstappen bisa mengunjungi akun Twitter serta situs web resmi EA Sports F1.

Bersamaan dengan informasi soal gambar cover, EA Sports pun telah mengungkapkan waktu resmi perilisan trailer F1 23. Itu dijadwalkan rilis pada Rabu (3/5) 4:00 BST / 5:00 CEST / 8:00 pagi PDT. Kalian bisa menyaksikan perilisannya di kanal YouTube resmi EA Sports.

0 Komentar