Newbie Catat! Ini 7 Hero Pemula di Mobile Legends Mudah Digunakan & Efektif

Newbie Catat Ini 7 Hero Pemula di Mobile Legends Mudah Digunakan & Efektif
Balmon salah satu hero Mobile Legends yang mudah dimainkan dan ampuh buat push rank. Sumber Foto: www.mobile-legends.fandom.com.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sebanyak tujuh hero pemula di Mobile Legends ini mudah dimainkan dan efektif untuk push rank. Apabila kamu termasuk masih newbie atau pemain baru MLBB, kamu bisa melihat artikel ini supaya mengetahui mana-mana saja hero-nya.

Menjadi pemula dalam bermain game apa pun memang tidak mudah, termasuk Mobile Legends. Di permainan besutan Moonton ini, para pemain harus push rank jika ingin meningkatkan peringkat mereka. Lantas adakah hero pemula yang cocok untuk ‘pekrjaan’ ini?

Beberapa newbie mungkin kesulitan mencari hero tepat untuk mereka andalkan apalagi beberapanya punya tingkat kesulitan tinggi, sehingga supaya bisa menguasainya perlu banyak pengalaman. Penyebab newbie mengalami kesulitan pun bukan cuma soal veriasi combo serta build, melainkan juga dari segi mekanik sampai strategi tim.

Baca Juga:Prediksi Juventus vs Lecce 3 Mei 2023 Lengkap! Waktunya Si Nyonya Tua ‘Buka Puasa’Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid La Liga 3 Mei 2023 Lengkap! El Real Didukung Rekor Oke

Baca juga: Deretan Hero Mobile Legends Terbaik 2023 buat Counter Argus, Auto ‘Dikantongin’

Kendati demikian kalian para pemain pemula tidak perlu khawatir lagi. Terdapat beberapa hero newbie yang bisa membantumu untuk push rank lebih baik di Mobile Legends, termasuk perihal belajar memahami mekanis. Lalu juga strategi, sampai variasi permainan game-nya.

Melansir dari HiTekno, berikut tujuh hero pemula di game bergenre MOBA tersebut yang mudah memakainya tapi tetap manjur sebagai andalan push rank.

  1. Layla

Layla termasuk ramah untuk pemain newbie, ditambah lagi kemudahan soal aim memudahkan mereka dalam menggunakan sang hero Marksman. Serangan jarak jauh yang menghasilkan damage sebelum musuh mendekat adalah kelebihan lainnya dari Layla.

  1. Nana

Nana juga cukup menjadi favorit pemula, khususnya kemampuan dia dalam memberikan efek stun terhadap musuh. Hero Mage ini punya combo skill yang mudah untuk digunakan, dengan syarat menggunakan stun, disusul ultimate, lalu skill 1.

  1. Saber

Hero Assassin ini tiba di Mobile Legends sebagai hero pemula. Kelebihannya terletak pada mekanik yang mudah serta dengan burst damage mematikan. Memilih Saber memungkinkan pemula untuk mengombinasikan kelebihan pasif danskill 1 dalam membobol armor musuh.

  1. Balmond
0 Komentar