Pelaku Asusila Menyerahkan Diri dan Minta Maaf Kepada Korban

Pelaku Asusila Menyerahkan Diri dan Minta Maaf Kepada Korban
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRESPelaku asusila atau begal pantat di Sukabumi yang aksinya terekam CCTV menyerahkan diri. Ia mendatangi keluarga korban di Kampung Gumelar, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Selasa (2/5).

Dari informasi dihimpun pelaku inisial SI (23 th), merupakan warga Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu. Saat mendatangi rumah keluarga korban, pelaku menangis dan sujud minta dimaafkan atas kelakuannya.

BACA JUGA: Pelaku Pengrusakan Masjid di Tahan di RSUD Syamsudin SH

Baca Juga:Hardiknas, Kapolres Ajak Para Pelajar untuk Lebih BerprestasiDisdik Fakus Tangani Kasus Kenakalan Pelajar

“Menyerahkan diri bersama keluarganya, dia pertama meminta maaf sambil sujud pengen dimaafin sampai nangis-nangis,” ujar Reza Ramdan, keluarga korban, Selasa (2/5).

“Kemudian menelepon polisi. Sekitar 10 menit petugas datang dan langsung membawa pelaku ke Mapolres Sukabumi,” ucapnya

Pantauan dilapangan, pelaku diamankan menggunakan sepeda motor di dalam gang. Setelah itu, dibawa menggunakan kendaraan Polsek Palabuhanratu.

BACA JUGA: Pelaku Penembakan di Kantor MUI, Tulis Surat Ancaman Sebelum Tewas

“Kita amankan pelaku, khawatir terjadi hal yang tak diinginkan. Kita bawa ke Unit PPA (Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Sukabumi,” terang Panit 1 Reskrim Polsek Palabuhanratu Aipda Yudi Permana.

Diberitakan, pelaku begal pantat beraksi di gang sempit, Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korbannya masih di bawah umur berusia 16 tahun. Aksi ini terekam CCTV yang terpasang di rumah warga, wajah pelaku saat beraksi terekam jelas. Informasi diperoleh peristiwa itu terjadi pada Jumat (28/3/23). (MG3)

0 Komentar