iPhone 15 Pro Max Siap Meluncur 2023, Simak Keunggulannya!

iPhone 15 Pro Max Siap Meluncur 2023, Simak Keunggulannya!
Ilustrasi iPhone 15 Pro Max. Foto: Ist/Net
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kali ini kabar terbaru datang dari handphone iPhone. Dirumorkan iPhone 15 Pro Max akan rilis di tahun 2023 ini. Prediksi tanggal rilis dan spesifikasinya pun sudah dibahas oleh beberapa leaker ke publik. Penasaran dengan tampilan iPhone 15 Pro Max yang dirumorkan sebentar lagi akan rilis? Simak ulasaanya berikut ini!

Dikabarkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan rilis dalam waktu beberapa bulan lagi, pernyataan ini terdapat pada video yang dibagikan pada website Cina Douyin. Pada unggahan tersebut dikabarkan bahwa kemungkinan pada bulan September 2023, Apple akan meluncurkan 4 jajaran iPhone dalam series iPhone 15. IPhone tersebut diantaranya iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Untuk ukuran iPhone 15 Pro Max diprediksi berukuran 6,7 inci, mirip seperti ukuran iPhone 14 Pro. Ukuran layarnya itu lebih besar sedikit ketimbang iPhone 15 Pro yang diperkirakan mempunyai layar 6,1 inci.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!Kece Parah! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Segera Hadir!

Dilansir Mac Rumors, menjelaskan secara tidak langsung bahwa iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 Pro akan memiliki bezel tipis di sekitar layar. Desain ini berbeda dengan generasi sebelumnya. Dikabarakan lagi bahwa bezel pada model iPhone 15 diperkirakan agak melengkung di bagian tepi. Desain ini mirip dengan seri iPhone 11.

Hal tersebut memberikan efek transisi yang lebih halus dari depan ke belakang. Hanya saja, bezel standar tidak terdapat pada iPhone 15 dan iPhone 12 Plus.

Selanjutnya pada kamera. Kamera iPhone 15 Pro Max diprediksi akan didesain dengan tonjolan lebih kecil dari iPhone 14 Pro Max. Bahkan, tonjolan kameranya juga gak sebesar kamera iPhone 15 Pro.

Tonjolan tersebut bisa dikurangi berkat lensa periskop yang bakal diaplikasikan ke iPhone 15 Pro Max. hal tersebut membuat iPhone 15 Pro Max akan diklaim sebagai iPhone pertama dengan lensa yang periskop.

RAM Menurut firma riset TrendForce, iPhone 15 model “Pro” akan hadir dengan RAM lebih besar, yakni 8 GB.

Sedangkan, untuk versi regulernya, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus masih datang dengan RAM 6 GB.

Adanya penambahan RAM pada perangkat memungkinkan iPhone 15 dan 15 Pro Max mengakses lebih banyak aplikasi tanpa perlu khawatir masalah “lag”.

0 Komentar