5 Rekomendasi Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!

5 Rekomendasi Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!
Film ALIVE. asianwiki
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Film korea saat ini memang sedang menjadi tontonan favorit untuk masyarakat luas, termasuk Indonesia. Selain terkenal dengan film romantisnya, korea juga terkenal dengan film zombienya. Film zombie korea memang menjadi tontonan favorit bagi semua kalangan, sensasi menegangkan pasti bisa didaptakan saat menonton film zombie ini.

Nah, untuk itu Sukabumi Ekspres akan merekomendasikan 5 Film Zombie Korea yang pastinya bisa menjadi tontonan kamu dikala senggang, simak ulasannya berikut ini ya!

1. Alive

Film Alive ini menceritakan dua orang milenial yang berasal dari Seoul yang terisolasi dan harus berjuang untuk bertahan hidup dari ganasnya wabah virus zombie.

Baca Juga:Kece Parah! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Segera Hadir!Pelaku Pelaku Penembakan di MUI Meninggal Dunia di MUI Meninggal Dunia

Berlatar tempat di sebuah apartemen yang mana dalam waktu beberapa menit saja zombie mulai menginfeksi banyak sekali penghuni gedung yang ditempati oleh pemeran utama yaitu John woo, yang merupakan seorang anak muda yang memilih untuk bermain game dan juga media sosial daripada berkeliaran keluar rumah dan bertemu banyak orang. Film ini diperankan oleh Yoo Ah-in dan Park Shin-hye, serta disutradarai oleh Cho II hyung.

2. Train to Busan

Film Train to Busan merupakan salah satu film zombie terbaik sepanjang masa, dan menjadi salah satu film zombie yang sangat ikonik negeri korea selatan, film inipun sudah di remake oleh Amerika.

Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang diperankan oleh Gong Yoo yang menaiki kereta api bersama putrinya yang masih kecil dan tujuan dari kereta api tersebut dari Seoul ke Busan, ternyata ketika dalam perjalanan kereta tersebut diserang oleh para zombie, Gong Yo bersama para penumpang lainnya nantinya harus berjuang untuk bisa bertahan hidup di dalam kereta tersebut.

Film Rampant mengambil latar belakang era Joseon atau kerajaan korea, film yang mengisahkan antara seorang pangeran yang diasingkan dengan latar belakang penyebaran wabah zombie.

Nantinya akan ada seorang perompak yang tiba-tiba pulang dalam keadaan yang tidak terkendali dan dia memakan makanan sekaligus secara rakus dan mudah haus, Bahkan yang lebih mengerikannya lagi pria tersebut memakan anak dan juga istrinya sendiri.

0 Komentar