5 Rekomendasi Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!

5 Rekomendasi Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!
Film ALIVE. asianwiki
0 Komentar

Film zombie ini dibarengi dengan unsur politik didalamnya. Tentu membuat semakin seru alur ceritanya.

4. All Of Us Are Dead

Film All Of Us Are Dead merupakan salah satu film zombie korea terbaru yang ceritanya diperankan oleh sekelompok para siswa SMA. Dengan latar tempat di SMA Hyosa, para siswa mencoba bertahan hidup saat ada virus zombie yang mulai menyebar di sekolah mereka dikarenakan kesalahan dalam uji lab.

Film ini diperankan oleh, On Jo (Park Ji Hu), Cheong San (Yoon Chan Young), Nam Ra (Cho Yi Hyun) dan Su Hyeok (Lomon), yang mana nantinya mereka akan dihadapan oleh situasi yang menegangkan dan membuat para siswa serta guru di sekolah tersebut berlomba untuk menyelamatkan diri mereka dari serangan zombie.

Baca Juga:Kece Parah! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Segera Hadir!Pelaku Pelaku Penembakan di MUI Meninggal Dunia di MUI Meninggal Dunia

5. Kingdom

Rekomendasi film zombie Korea yang terakhir adalah kingdom, film ini memiliki dua musim yang mana serial film zombie ini sudah hadir dalam 6 episode pada setiap musimnya, dalam film ini mengambil latar pada periode pemerintahan Joseon dan menceritakan tentang seorang putra mahkota yang bernama Lee Chang, putra mahkota ini sedang berusaha untuk menemukan sebuah cara untuk menghentikan penyebaran wabah virus yang misterius yang mana membuat rakyatnya berubah menjadi zombie.

Nah, berikut merupakan 5 rekomendasi film zombie korea yang tentunya seru untuk ditonton kamu bersama teman ataupun keluarga, semoga rekomendasi ini cukup membantu kamu yang sedang bingung mau menonton apa ya. Selamat menonton!

0 Komentar