Prediksi Girona vs Mallorca La Liga 5 Mei 2023 Lengkap; Upaya Gironistes Jaga Asa Ke Eropa!

Prediksi Girona vs Mallorca La Liga 5 Mei 2023 Lengkap; Upaya Gironistes Jaga Asa Ke Eropa!
Prediksi Girona vs Mallorca La Liga 5 Mei 2023 Lengkap; Upaya Gironistes Jaga Asa Ke Eropa!. Sumber Foto: Twitter @FaktaSepakbola.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Girona berusaha menjaga asanya ke kompetisi Eropa musim depan kala menjamu Mallorca di pekan ke-33 La Liga 2022/2023, Jumat (5/5) 00.30 dini hari WIB. Simak prediksi Girona vs Mallorca La Liga 5 Mei 2023 di Estadio Montilivi secara lengkap dalam artikel ini.

Preview Pertandingan

Gironistes saat ini duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara liga dan tampil melampaui ekspektasi musim ini. Dalam dua laga terakhirnya, mereka mengalahkan dua tim besar: Real Madrid dan Sevilla sehingga akan berusaha melanjutkan hasil apiknya pekan ini.

Di sisi lain, sang tamu menghuni posisi ke-12 dan berkutat dengan inkonsistensi sejauh musim ini. Tim yang berbasis di menahan imbang Atletico Bilbao 1-1 pada pertandingan sebelumnya dan wajib meningkatkan performanya pekan ini.

Girona vs Mallorca: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Baca Juga:Lengkap! Prediksi Udinese vs Napoli Serie A 5 Mei 2023; 1 Poin Lagi Partenopei!Lengkap! Prediksi Sevilla vs Espanyol La Liga 5 Mei 2023; Misi Survival Los Peruquitos Berlanjut

Rekor kemenangan kedua tim dalam 12 pertemuan terakhir faktanya tipis. Pasukan Miguel Ángel Sánchez Muñoz menang tiga kali, sementara Mallorca unggul sedikit dengan empat kali menang. Girona pun tak pernah mengalahkan sang tamu dalam tiga pertemuan terakhir di La Liga dan bermain imbang 1-1 pada leg pertama musim ini.

Baca juga: Lengkap! Prediksi Sevilla vs Espanyol La Liga 5 Mei 2023; Misi Survival Los Peruquitos Berlanjut

Meski begitu tuan rumah mampu memenangkan tiga laga terakhirnya di Estadio Montilivi pada La Liga. Memenangkan partai pekan ini akan menjadi kemenangan keempat berturut-turut di kompetisi tersebut, torehan pertama kalinya sejak Maret 2018.

Melansir dari Sportskeeda, ini pertama kalinya Girona menjamu Lee Kang-in cs di kandang pada Liga Spanyol dan hanya kehilangan dua pertandingan melawan tim Balearic dalam ajang tersebut.

Adapun rekor tandang Mallorca sedang membaik dengan meraup empat poin dari dua kali terakhir bertandang di La Liga 2022/2023. Seebelumnya mereka sempat kalah enam kali beruntun kala bermain di luar markasnya.

Prediksi skor Girona vs Mallorca

Gironistes sedang on-fire selama beberapa pekan terakhir Liga Spanyol dan akan berusaha meneruskan hasilnya demi menjaga asa mentas di kompetisi Eropa musim depan. Valentin Castellanos yang sudah membukukan lima gol di dua penampilan terakhirnya pun bakal bertekad menambah jumlah golnya pada lag aini.

0 Komentar