Lengkap! Prediksi Udinese vs Napoli Serie A 5 Mei 2023; 1 Poin Lagi Partenopei!

Lengkap! Prediksi Udinese vs Napoli Serie A 5 Mei 2023; 1 Poin Lagi Partenopei!
Lengkap! Prediksi Udinese vs Napoli Serie A 5 Mei 2023; 1 Poin Lagi Partenopei!. Sumber Foto: Tangkapan Layar via sscnapoli.it.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Simak prediksi Udinese vs Napoli laga Serie A 2022/2023 yang akan berlangsung di pekan 33, pada Jumat (5/5) dini hari WIB secara lengkap. Partenopei hanya perlu satu poin dari lawatannya ke Stadio Friuli kandang Udinese ini untuk mengunci trofi.

Pratinjau Pertandingan

Tuan rumah saat ini menghuni urutan ke-13 klasemen sementara Serie A 2022/2023 dan tampil inkonsisten sepanjang musim berjalan. Udinese juga wajib bangkit kembali di pekan ke-33 menyusul kekalahannya atas Lecce 1-0 pekan lalu.

Adapun, tim tamu adalah pemuncak klasemen sementara yang tinggal sejengkal dari berpesta juara pekan ini. Sebelumnya mereka ditahan imbang 1-1 oleh Salerintana sehingga masih harus menunda kepastiannya meraih scudetto musim ini. Neapolitans juga batal juara pada Kamis (4/5) karena Lazio menang melawan Sassuolo.

Udinese vs Napoli: Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Baca Juga:Lengkap! Prediksi Sevilla vs Espanyol La Liga 5 Mei 2023; Misi Survival Los Peruquitos Berlanjut6 Cara Terbaik Mendapatkan Lebih Banyak Credits di Honkai Star Rail

Napoli unggul rekor head-to-head dengan Udinese dalam 35 bentrokan terakhir berupa 19 kali kemenangan, berbanding koleksi enam kemenangan milik tim yang disebut kedua.  Sebanyak 12 dari 13 pertemuan tersebut juga dimenangkan oleh armada Luciano Spalletti dengan telah membukukan setidaknya dua gol dalam enam di antaranya.

Bahkan Sang Zebra Kecil selalu kalah dari enam laga terakhirnya melawan Neapolitans saat berstatus tuan rumah di Serie A, dengan kemenangan terakhir mereka raih pada 2016.

Baca juga: Udinese vs Milan 3-1, Zlatan Ibrahimovic Bikin Rekor!

Untuk Napoli menghindari kekalahan di pertandingan ini akan membuat mereka memenangkan gelr juara Liga Italia denga lima partai tersisa. Ini artinya mereka bisa menjadi tim ketiga yang juara pekan ke-33 kompetisi. Sang bos Luciano Spalletti (64 tahun) pun akan menjadi pelatih tertua yang memenangkan trofi Serie A.

Prediksi Skor Udinese vs Napoli

Napoli bermaterikan skuat dengan kualitas luar biasa tapi sesekali kesulitan selama beberapa pekan terakhir. Khvicha Kvaratskhelia telah menjadi bintang bagi tim berbaju biru muda dan bakal berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

Sebaliknya tim arahan Andrea Sottil belum dalam performa terbaiknya musim ini dan harus tampil all-out untuk membuka kans meraih kemenangan di pertandingan ini. Melansir dari Sportskeeda, di atas kertas Napoli merupakan tim yang lebih baik serta unggul untuk pertandingan ini.

0 Komentar