Pemkab Berencana Gelar Kerjasama Event Ciletuh Fun Geobike

Pemkab Berencana Gelar Kerjasama Event Ciletuh Fun Geobike
0 Komentar

CIBADAK,SUKABUMIEKSPRES -Pemkab Berencana Gelar Kerjasama Event Ciletuh Fun Geobike,  Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri beraudiensi dengan jajaran direksi Media Group di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Kamis, (4/4).

Audiensi itu terkait penjajakan kerjasama event di kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp).

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Curug di Geopark Ciletuh Sukabumi

Berdasarkan data yang dihimpun, Media Group menawarkan event Ciletuh Fun Geobike kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Kegiatan bersepeda ini sekaligus mengenalkan keindahan CPUGGp ke masyarakat yang lebih luas. 

Baca Juga:Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Terima Aksi Unjukrasa FPPPelaksana Pilkades Diimbau Siaga dan Ikuti Aturan yang Berlaku

Bahkan, kegiatan tersebut rencananya akan diramu dengan berbagai aktivitas menyenangkan. Hal itu seperti lomba swafoto, vlog, hingga berbagai hiburan yang bernuansa CPUGGp. 

Iyos menyambut baik ide briliant tersebut. Bahkan, event tersebut diyakininya mampu mendongkrak wisatawan ke kawasan CPUGGp.

“Konsepnya sudah bagus dan representatif. Semoga benar-benar terlaksana dengan hasil memuaskan. Endingnya, geopark tersosialisasikan dan wisatawan meningkat,” ujarnya. 

Apalagi, terkait fasilitas homestay sudah banyak. Termasuk keramahan dan pelayanan dari para pemilik homestay.

“Harga homestay terjangkau dan pelayanannya sudah memenuhi standar,” ucapnya.

Maka dari itu, dirinya berharap event ini bisa menjadi agenda tahunan ketika Ciletuh Fun Geobike benar-benar terlaksana di Kabupaten Sukabumi.

“Kalau bisa dan terealisasi, jangan hanya sekali eventnya. Namun harus setiap tahun. Sehingga, masuk ke dalam calender event di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, setiap tahun terlaksana,” pungkasnya. (MG3)

0 Komentar