Satu Unit Rumah Ambruk Gegara Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang

Satu Unit Rumah Ambruk Gegara Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Ujang Asep warga Kampung Pamatutan, Desa/Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi harus rela mengungsi, setelah atap rumahnya ambruk, akibat hujan di sertai angin, Jumat (5/5/23).

“Kejadian sekitar pukul 6.00 wib saat hujan disertai angin, sehingga mengakibatkan bagian atap rumah ambruk karena kondisi atap rumah yang agak lapuk,” ujar Manajer Pusat Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalops) BPBD Kabupaten Sukabumi Daeng Sutisna dalam keterangannya.

BACA JUGA: Polres Selidiki Kasus Pengrusakan Rumah yang Diduga Santet

Rumah tersebut lanjut Daeng, dihuni oleh i kepala keluarga dengan 4 jiwa, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil, namun pemilik rumah harus mengungsi.

Baca Juga:Truk Bermuatan Aspal Terguling di JalanProyek Perubahan Harus Mendukung Visi dan Misi

“Rumah tidak bisa di tempati karena takut ambruk lagi, karena bagian atap rumah sudah rusak dan korban mengungsi ke rumah sodaranya,” terangnya

BACA JUGA: Waspada Hujan Deras Disertai Angin Kencang

” kami melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan juga dengan pemerintah Desa Bojonggenteng, kami menghimbau Kepada masyarakat agar tetap waspada, apabila terjadi hujan di sertai angin,” tandasnya

0 Komentar