Pemkab Optimis Raih Swasti Saba Wisata untuk Ketigakali

Pemkab Optimis Raih Swasti Saba Wisata untuk Ketigakali
0 Komentar

KABANDUNGAN,SUKABUMIEKSPRES – Pemkab Optimis Raih Swasti Saba Wisata untuk Ketigakali, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman meninjau Star Energy Geothermal Salak, Ltd di Kecamatan Kabandungan, Rabu (10/5). Kunjungan yang didampingi Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) ini, dalam rangka persiapan penilaian Kabupaten/Kota Sehat. 

Ketua FSKSS Hj. Yani Jatnika Marwan mengatakan, Star Energy Geothermal Salak, Ltd menjadi andalan Kabupaten Sukabumi dalam tatanan industri sehat. Maka dari itu, perusahaan yang berada di wilayah utara Kabupaten Sukabumi menjadi langganan terkait penilaian industri sehat.

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Matangkan Agenda Hari Jadi ke-153 Tahun

“Ketika berbicara industri sehat. Excellent Star Energy ini,” ujarnya. 

Bahkan menurutnya, Star Energy telah membantu Pemkab Sukabumi dalam mendapatkan penghargaan swasti saba wistara di 2019 lalu. Sehingga, Star Energy selalu dijadikan lokus yang berkaitan industri sehat.

Baca Juga:TMMD Dimulai, Diawali di Kecamatan KebonpedesPengurus Iwapi Kota Sukabumi Dikukuhkan

“Kami ingin mempertahankan penghargaan swasti saba wistara untuk ketiga kalinya. Star Energy tetap menjadi andalan,” ucapnya.

Ade Suryaman menambahkan, keberadaan Star Energy menjadi suatu kebanggaan Terutama dari sisi lingkungan industri sehatnya.

“Terima kasih Star Energy, Pemda sangat terbantu. Terutama dalam penilaian Kabupaten/Kota Sehat,” ungkapnya.

BACA JUGA: TMMD Dimulai, Diawali di Kecamatan Kebonpedes

Bahkan melihat kehebatan kawasan industri Star Energy, dirinya semakin optimis bisa meraih swasti saba wistara untuk ketiga kalinya.

“Hasil penilaian terakhir, kita masuk empat besar dengan nilai di atas 90. Dengan semua persiapan ini, kami semakin bersemangat meraih wistara ketiga kalinya,” pungkasnya. (MG3)

0 Komentar