Sungguh Tega, Ini Dia Sederet Kasus Penganiayaan Anak di Sukabumi

Sungguh Tega, Ini Dia Sederet Kasus Penganiayaan Anak di Sukabumi
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Ada berbagai kasus penganiayaan anak di Sukabumi, yang bahkan hingga menelan korban jiwa.

Terbaru adalah kasus MHD, seorang bocah di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal dunia akibat dikeroyok tiga orang kakak kelasnya.

Tujuh Tersangka Penganiayaan Pemuda yang Dituding Pelaku Pencurian di Cikakak Diperiksa Polisi

Baca Juga:Tim SAR Gabungan Temukan 1 Jasad dari 2 Bocah yang Tenggelam di Sungai Cimandiri

Selain itu, ada juga beberapa kasus penganiayaan yang menyebabkan anak tewas terjadi di Sukabumi. Apa sajakah? Simak rangkumannya di sini!

Kasus Penganiayaan Anak di Sukabumi

1. Anak SD Tewas Dibacok

Seorang anak SD tewas dibacok oleh sejumlah pelaku yang merupakan pelajar SMP. Kejadian ini berlangsung pada Selasa (7/2/2023) lalu.

Tragis, Bocah Kelas 2 SD di Sukabumi Tewas Diduga Dikeroyok Kakak Kelasnya

Kemudian tiba-tiba muncul rombongan motor dari arah yang berlawanan. Tanpa basa-basi pelaku langsung mengeluarkan celuritnya dan membacok leher siswa SD bernama RA, hingga korban mengalami luka parah.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Palabuhanratu untuk diberikan pertolongan. Nahas, ketika tiba di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia.

Untungnya kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap tiga tersangka. Mereka langsung digelandang ke Mapolres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede menyatakan RA diduga menjadi korban yang salah sasaran. Sebab, saat kejadian, korban memakai seragam pramuka. Korban juga memiliki tubh yang bongsor layaknya tubuh anak SMP.

0 Komentar