Tim SAR Gabungan Temukan 1 Jasad dari 2 Bocah yang Tenggelam di Sungai Cimandiri

Tim SAR Gabungan Temukan 1 Jasad dari 2 Bocah yang Tenggelam di Sungai Cimandiri
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad satu dari dua anak perempuan yang tenggelam di Sungai Cimandiri, Kampung Tegaldatar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2023).

Koordinator Pos SAR Sukabumi Suryo Adianto menyatakan korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia adalah Afika Lintang Zulfana (8).

Tim SAR Temukan Jaket dan Celana Korban Lakalantas yang Terbawa Arus Sungai

Baca Juga:XO, Kitty Sudah Tayang di Netflix, Yuk Intip Sinopsisnya Disini!Deretan Rekomendasi Drakor Netflix Genre Sedih, Wajib Siapkan Tisu!

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Bocah yang Tewas Tenggelam

Menurutnya korban ditemukan dalam kondisi mengambang di bantaran Sungai Cimandiri, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

“Mendapat informasi bahwa salah satu korban berhasil ditemukan, tim langsung merapat untuk mengevakuasi jasad bocah tersebut,” kata Suryo melansir Antara.

Diduga Sering Melakukan Pencurian, Pria Asal Desa Ridogalih Cikakak Tewas Dihakimi Massa

“Dengan ditemukannya jasad Afika, maka untuk saat ini tinggal satu korban lagi yang masih belum ditemukan, yakni Nisrina Rifdatun Nusabah (8),” ujarnya.

Pencarian sendiri dilanjutkan pada Minggu (21/5/2023), sebab kondisi di lokasi sudah gelap dan cuaca juga sedikit mendung.

Dua Kelompok Warga Bentrok di Garut, Ketua RW Tercebur ke Sungai dan Mengalami Luka

Selain menggunakan perahu karet untuk pencarian, tim SAR Gabungan pun melakukan pencarian di sepanjang bantaran sungai melalui jalur darat secara visual.

0 Komentar