Deretan Rekomendasi Drakor Netflix Genre Sedih, Wajib Siapkan Tisu!

Deretan Rekomendasi Drakor Netflix Genre Sedih, Wajib Siapkan Tisu!
Deretan Rekomendasi Drakor Netflix Genre Sedih, Wajib Siapkan Tisu!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pasalnya, Drakor netflix genre sedih kini menjadi tontonan favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan oleh penjiwaan sang pemain hingga dapat menarik para penonton untuk ikut bersedih.

Deretan Drakor Netflix Fantasi Terbaru 2023!

Rekomendasi pertama datang dari ‘Mother‘ yang mempersembahkan penampilan aktris senior Ko Sung Hee. Pasalnya, film ini menceritakan mengenai kisah Hye Na yaitu seorang gadis cantik korban aniaya ibunya yang bernama Ja Young.

Deretan Fim Netflix Penuh Motivasi Guna Membangun Semangatmu!

Film genre sedih ini mengusung kisah seorang perempuan bernama Cha Yu Ri yang telah meninggal karena kecelakaan. Hal itu terjadi saat dia harus melahirkan anaknya Seo Woo.

Baca Juga:Sinopsis Film Netflix ‘The Mother’ Kisah Perjuang Sang Ibu Melindungi Putrinya5 Rekomendasi Drakor dan Variety Show yang Tayang di Viu Mei 2023!

4. Move To Heaven

Rekomendasi terakhir datang dari Move To Heaven yang menceritakan mengenai kisah seorang pemuda dengan sindrom Asperger bernama Geu Ru.

Sinopsis Film Netflix Killing Them Softly Kisah Pembunuh Bayaran!

Hingga pasa suatu hari, dia harus mengemas barang-barang milik ayahnya sendiri. Akankah Geu Ru sanggup melanjutkan kehidupan tanpa kehadiran sang ayah tercintanya?

0 Komentar