Sinopsis Drakor Hear Me yang Diperankan Oleh Noh Yoon Seo!

Sinopsis Drakor Hear Me yang Diperankan Oleh Noh Yoon Seo!
Sinopsis Drakor Hear Me yang Diperankan Oleh Noh Yoon Seo!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drakor Hear Me yang akan tayang pada pertengahan tahun 2023 ini memiliki genre drama-romance. Maka dari itu, drama Korea yang satu ini wajib kamu masukan dalam list tontonanmu.

5 Rekomendasi Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Drama Korea Selatan yang satu ini juga akan pempersembahkan penamilan aktris cantik Noh Yoon Seo yang sempat membintangi film populer ‘OUR BLUES’.

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri, namun juga ditemani oleh aktor tampan Hong Kyung yang merupakan kelahiran 14 Februari 1996 (usia 27 tahun), Korea Selatan.

10 Rekomendasi Film Terbaik di Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Orang Introvret dengan Rating Tinggi!Deretan Rekomendasi Film Netflix Original Bergenre Action!

Serial Korea ini merupakan remake film thailand yang menceritakan mengenai kisah Xiao Peng yang sedang mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin untuk mengikuti ajang Deaflympics.

9 Rekomendasi Drama Korea On Going April 2023

Pada pertemuan pertama itu Tian Kuo jatuh hati kepada Yang Yang dengan menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan pujaan hatinya.

Yang Yang merupakan perempuan ambis giat bekerja, karena orang tua mereka sudah meninggal dan sang kakak yang fokus berlatih, Maka dia rela berkorban dengan bekerja serabutan untuk menghidupi keseharian dirinya dan kakaknya.***

0 Komentar