10 Rekomendasi Film Terbaik di Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

10 Rekomendasi Film Terbaik di Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!
10 Rekomendasi Film Terbaik di Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Netflix, salah satu platform streaming film terbesar di dunia, selalu menawarkan berbagai pilihan film yang menarik dan bervariasi. Jika kamu sedang mencari rekomendasi film yang bagus untuk ditonton di Netflix, kamu bisa mempertimbangkan 10 film terbaik berikut ini.

Menonton film menjadi salah satu hiburan yang paling disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Saat ini, dengan adanya layanan streaming seperti Netflix, kita dapat dengan mudah menonton film-film terbaik dari rumah. Netflix menawarkan berbagai genre film yang dapat dipilih sesuai preferensi masing-masing. Namun, dengan banyaknya pilihan yang tersedia, seringkali kita merasa bingung memilih film yang ingin ditonton. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi film terbaik di Netflix yang wajib ditonton. Dari drama hingga horor, film-film ini pastinya akan menghibur dan memuaskan selera menontonmu.

2. Your Place or Mine?

Kisah asyik yang bisa bikin kamu baper. Film ini bergenre komedi romantis yang di sutradarai oleh Aline Brosh McKenna dan tayang sejak 10 Februari 2023. Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan antara Debbie dengan Peter yang berlangsung sudah 20 tahun. Debbie dan Peter merupakan dua insan yang memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Hingga pada akhirnya mereka berencana untuk bertukar tempat tinggal dan bertukar kehidupan selama satu minggu. Lalu bagaimana kelanjutan kehidupan antara Debbie dan Peter?

Baca Juga:Drama Jepang Great Teacher Onizuka: Kisah Inspiratif Mantan Gangster Menjadi Guru!WAW! HP Samsung RAM 8GB Dibawah 2 Juta? Simak Ulasannya!

3. True Spirit

Film dokumenter yang tayang sejak 2 Februari 2023 ini merupakan garapan dari sutradara Sarah Spillane dan naskah yang ditulis oleh Rebecca Banner. Film ini mengisahkan tentang kisah nyata Jessica Watson yang merupakan gadis muda yang memiliki mimpi berkeliling dunia dengan berlayar. Jessica berlayar menggunakan yacht kecil miliknya sendiri dan melakukan perjalanan jauh selama 210 hari di lautan.

0 Komentar