Denver Nuggets Melaju ke Babak Final NBA Usai Kalahkan LA Lakers

Denver Nuggets melaju ke babak Final
Denver Nuggets melaju ke babak Final
0 Komentar

SUKABUMIREKSPRES – Denver Nuggets berhasil menciptakan kejutan besar dalam dunia basket dengan melaju ke babak Final NBA setelah mengalahkan LA Lakers di gim ke 4 dengan skor 113 – 111 pada pertandingan final wilayah barat selasa (23/05/2023) di Crypto.com Arena,, Los Angeles.

Kemenangan ini bukan hanya mengesankan tetapi juga menjadi prestasi luar biasa bagi tim Nuggets dan penggemar mereka di seluruh dunia Nuggets berhasil tampil dengan perkasa sehingga bisa kalahkan LA Lakers dengan menyapu bersih 4 gim dengan skor 4-0.

BACAJUGA:

Deretan Rekomendasi Film Netflix Indonesia Berbagai Macam Genre!

Pertandingan antara Denver Nuggets dan LA Lakers di final wilayah barat ini penuh dengan ketegangan dan drama meskipun Lakers diunggulkan sebagai tim yang lebih kuat dengan pemain-pemain bintang seperti LeBron James dan Anthony Davis, Nuggets tidak gentar dan tampil dengan semangat yang tinggi. Mereka menunjukkan kegigihan dan keinginan yang tak tergoyahkan untuk mencapai final.

Baca Juga:Teknologi Canggih Motor Listrik Davigo Dragon SPLN ‘Sulap’ Honda C70 Menjadi Motor Listrik

Dalam pertandingan kali ini Nikola Jokic tampil dengan sangat impresif dan berhasil catatkn skor sebanyak 30poin, 14rebound dan 13assist, sedangkan Jamal Murray menjadi tandem yang bisa mendukung segala pergerakan Nikola Jokic sehingga Jamal Murray bisa mencetak skor 25poin 5assist dan 3rebound

BACAJUGA:

SKN bagi Para Nakhoda Kapal Laut Perlu Diperhatikan

Lebron James Gagal Raih Cincin Gelar Kelima

Selama pertandingan melawan Lakers, Nuggets juga menunjukkan kegigihan yang luar biasa. Meskipun pada babak quarter awal Denver Nuggets sempat tertinggal namun mereka tidak pernah menyerah dan terus berjuang hingga akhir.

Lebron James sendiri bermain dengan sangat gemilang pada pertandingan kali ini dan berhasil menorehkan 40poin, 10rebound dan 9assist.

Namun permainannya tidak cukup untuk bisa membawa LA Lakers menuju ke babak Final NBA musim 2022/2023

dan Lebron James harus merelakan impiannya untuk bisa meraih cincin gelar juaranya yang ke lima

BACAJUGA:

Paguyuban Lingkung Turut Berpartisipasi dalam Perayaan Hari Nelayan

Dalam beberapa minggu mendatang, Denver Nuggets akan menghadapi tantangan berat saat melangkah ke Final NBA

0 Komentar