Seharga Emas Uang Koin Kuno Ini jadi Incaran Kolektor!

Seharga Emas Uang Koin Kuno Ini jadi Incaran Kolektor!
IDX Channel
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Saat ini uang koin kuno menjadi terkenal bahkan banyak kolektor berburu ke Kabupaten Bondowoso, bahkan mereka membayarnya tak main-main hingga seharga emas.

Dulu uang koin kuno ini tidak banyak peminatnya, bahkan uang tersebut dibuang, menyebabkan tidak bisa digunakan sebagai alat tukar.

Saat ini para kolektor berburu ke Kabupaten Bondowoso, maka dari itu yang memiliki uang koin tersebut, akan ada peluang besar untuk bisa menjadi sultan.

Baca Juga:Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari oleh Kolektor, Ada Uang Rp100 Tahun 1973Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari oleh Kolektor di Indonesia, Mendadak Menjadi Sultan!

Bahkan menjadi kabar bahagia untuk para kolektor di Kabupaten Bondowoso, koin kuno ini dicetak oleh Bank Indonesia, bahkan dihargai sampai ratusan juta.

Ternyata koin ini bisa geleng kepala para kolektor di Kabupaten Bondowoso, karena bisa dihargai seperempat kilogram emas lho!.

Apalagi jika kita membandingkan dengan nilai nominalnya, tetapi dengan adanya ini bisa menggemparkan para kolektor di Kabupaten Bondowoso.

Uang koin tersebut menjadi barang terlangka dan diburu oleh kolektor di Kabupaten Bondowoso.

Perlu menjadi catatan, para kolektor di Kabupaten Bondowoso dan daerah lainnya ternyata mencari koin Rp1000 dengan logo Kelapa Sawit.

Peredaran uang koin ini sudah lama dan tak di produksi lagi oleh Bank Indonesia, hingga para kolektor Kabupaten Bondowoso pun mengincarnya.

Banyak sumber mengungkapkan beberapa alasan kenapa uang koin tersebut diburu oleh para Kolektor di Kabupaten Bondowoso, karena memiliki kandung emas.

0 Komentar