Rekomendasi Drakor Genre Action Terbaik, Beserta Sinopsisnya!

Rekomendasi Drakor Genre Action Terbaik, Beserta Sinopsisnya!
Rekomendasi Drakor Genre Action Terbaik, Beserta Sinopsisnya!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Banyak yang mengira  Drama Korea itu hanya berisi kisah percintaan saja, namun ternyata drakor bergenre Action pun banyak Lho!

Nyatanya Film Korea juga banyak yang isinya mengisahkan tentang perjuangan dan pertempuran, atau lebih jelasnya banyak juga Drakor yang bergenre Action.

Kira-kira apa saja yaa drakor bergenre action? yang akan menjadi rekomendasi terbaik untuk KLovers pencinta hal-hal menantang!

Spoiler Drama Korea Dr. Cha Episode 13-14, Kisahnya Semakin Seru

Baca Juga:4 Drama Asia “Netflix” Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!Deretan Pemain Drakor ‘Queen Of Tears’ yang Akan Tayang Pada Akhir 2023!

“Vagabond” (2019)
Sinopsis: Cha Dal-geon (diperankan oleh Lee Seung-gi) adalah seorang akrobat yang menjadi saksi mata dalam sebuah kecelakaan pesawat misterius. Dalam upaya untuk mencari kebenaran di balik kecelakaan itu, ia bersama dengan agen rahasia Go Hae-ri (diperankan oleh Bae Suzy) terlibat dalam konspirasi yang melibatkan korupsi politik dan kekuatan yang kuat.

Drama Gokusen Live Action (2002): Mengupas Karakter Kumiko Yamaguchi!

“Iris” (2009)
Sinopsis: “Iris” mengikuti cerita Kim Hyun-jun (diperankan oleh Lee Byung-hun), seorang agen National Security Service (NSS), dan Jin Sa-woo (diperankan oleh Jung Joon-ho), sahabatnya yang menjadi agen ganda. Drama ini melibatkan konspirasi internasional, aksi, dan intrik politik yang rumit.

Rekomendasi Drama Thailand Viu dengan Rating Tertinggi!

“The K2” (2016)
Sinopsis: Drama ini mengikuti cerita Kim Je-ha (diperankan oleh Ji Chang-wook), seorang mantan prajurit khusus yang menjadi pengawal pribadi untuk Choi Yoo-jin (diperankan oleh Song Yoon-ah), istri calon presiden. Dalam perjalanannya, Kim Je-ha terlibat dalam intrik politik dan konspirasi yang berbahaya.

0 Komentar