Honda C70 Jadi Motor Listrik, Mari Kita Buktikan?

Honda C70 Jadi Motor Listrik, Mari Kita Buktikan?
Lacak harga
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini menjadi geger karena adanya pameran PEVS 2023, Honda C70 dikonfirmasikan menjadi motor listrik, apakah benar?.

PLN telah memberikan Honda C70 untuk menjadi motor untuk penggerak listrik, tentu saja bisa, karena memiliki model klasik hingga PLN berhasil menjadikan motor listrik ramah lingkungan.

Honda C70 ini bergaya di ajang PEVS 2023 merupakan hasil dari karya PLN Pusharlis (Pusat Pemerintahan Ketenagalistrikan) dan Juga PLN Pustlitbang (Pusat Penelitian pengembangan Ketenagalistrikan).

Baca Juga:Redmi Note 12 Pro 5G, Si Super Cepat!Samsung Galaxy Tab A8 Tablet dengan Spek Berkualitas dan Harga Terbaik!

Kendaraan ini menjadi dua konversi tertentu menjadi kebanggan bagi kedua belah pihak ini, telah mengkonversinya tersebut.

Megantara Vilanda selaku Retail Business Manager PT PLN Persero mengatakan bahwa itu merupakan salah satu cara PLN untuk melakukan sosialisasi penggunaan listrik ke masyarakat.

Untuk yang sayang dengan motor, seperti penyuka Honda C70, itu bisa konversi, namu dari Honda C70 ini memang tidak di ubah 100% oleh PLN.

Masih terlihat antik ikonik dan klasik, tetapi PLN merubah pada Mesin yang berkapasitas 71,8 cc pada sebelumnya dengan kapasitas 1,44 kWh.

Sekali pengisian penuh, Honda C70 ini dapat menempuh jarak hingga 50 kilometer. Waktu untuk pengisian hanya sekitar empat jam saja.

0 Komentar