Kalian Ingin Motor Listrik, Coba Cek Disini!

Kalian Ingin Motor Listrik, Coba Cek Disini!
Otomotif-Bisnis.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini menjadi geger karena adanya motor listrik termurah, apakah benar mari kita cek disini.

Dari pameran PERKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, salah satunya Greentech Eletric Motorbike, memperkenalkan produk unggulan mereka.

Head Region Manager Greentech Electric Motorbike, Andri Suryana menjelaskan, Greentech sudah memiliki tiga model motor listrik bisa kalian dapatkan, ada Scood, New VP dan Aero.

Baca Juga:Honda C70 Jadi Motor Listrik, Mari Kita Buktikan?Redmi Note 12 Pro 5G, Si Super Cepat!

“Produk Greentech sudah memenuhi persyaratan-persyaratan dan mendapatkan sebuah subsidi pemerintah hingga motor yang dijual hanya Rp. 7 Jutaan,” ungkap Andri.

Saat ini Greentech memiliki 10 model motor listrik murah yang mereka boyong untuk mengenalkannya di PEVS 2023. Dengan Greentech yang model lain, harganya hanya Rp 8 juta saja dan sudah mendapatkan subsidi.

“Harga motor Greentech dengan model Scood hanya Rp16,5 juta, dengan subsidi dari pemerintah Rp7 juta maka motor listrik Scood cuman Rp9,5 jutaan saja. Sedangkan model New VP harga normalnya Rp16,7 juta, setelah mendapatkan subsidi pemerintah jadi Rp9,7 juta. Untuk Aero harga banderol Rp15,9 juta menjadi Rp 8,9 jutaan,” jelasnya.

Motor Greentech, lanjut Andri, sudah memiliki spesifikasi penggerak 1.000/1.500 W dan baterai lithium berkapasitas 60 V 23,4 Ah yang dapat bergerak dengan kecepatan hingga 75 km/jam.

“Seluruh produk Greentech mendapatkan subsidi dari pemerintah dengan rata-rata memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 55%.

Greentech juga memiliki fasilitas produksi dengan kapasitas memproduksi sebanyak 1.000 unit di Kalideres, Jakarta Barat,” tutupnya.

0 Komentar