Aldi Taher Bikin Ngakak Ditanya Soal Nyaleg Malah Nyanyi Coldplay

Aldi Taher Bikin Ngakak Ditanya Soal Nyaleg Malah Nyanyi Coldplay
Insertlive
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini Aldi Taher membuat pusing Komisi Pemilihan Umum (KPU), disebabkan dirinya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dua partai politik.

Hal inilah mencoba untuk meminta klarifikasi ke Aldi, bahkan ketika dirinya hadir dalam wawancara tvOne, tetapi sayangnya, aksi Aldi disepanjang wawancara menjadi bahan bicara publik.

Bagaimana tidak? seorang selebritis ini sempat memamerkan skill atau kemampuannya, untuk bernyanyi dengan membawakan lagu Yellow milik Coldplay.

Baca Juga:Aldi Taher Tawarkan Solusi Terkait Pro Kontra Konser ColdplayNokia 7610 5G Mari Kita Intip Spesifikasi dan Jadwal Rilisnya

Bahkan tidak habis pikir, dirinya membuat kekocakan dalam mengawali sesi wawancaranya dengan mengucapkan salam seperti biasanya.

Selayaknya pejabat, Aldi mengucapkan salam untuk mencakup berbagai agama di Indonesia.

“Assalamualaikum wr, wb, shalom, salam sejahtera buat semuanya, salam kebijakan, om swastiatu, namo buddhaya, Look at the stars, look how they shine for you,” ungkapnya.

Ini menjadi aksi Aldi dari pembukaan sesi wawancara ini sangatlah mengejutkan, baik dari pembawa acara maupun para penonton.

Aldi tidak berhenti-henti untuk melakukan hal kocak, pasalnya seleb ini malah tidak tahu kenapa harus berada di dua partai politik. Aldi Taher Coldplay.

“Kalau ada perindo ya qodarullah, kalau ditanya kenapa saya juga bingung, jujur, Mbak,” ungkapnya.

“Bang Aldi kalau bingung sama dirinya sendiri, gimana nih Bang Aldi kalau kepilih nanti jadi wakil rakyat bingung juga dong sama rakyatnya entar?” sahut sang pembawa acara.

Baca Juga:Lenovo Tab P11 Gen 2 di Beri Spek Paling Gahar, Bahkan Lebih Murah dari Huawei MatePad 11 2023Inilah Spesifikasi dan Fitur Menarik dari Motor Listrik Ecgo 3

“Emannya Mbak enggak bingung, semua manusia di muka bumi ini bingung mbak untuk memilihnya, nanti nggak bingung kalo udah di surga,” pungkasnya.

0 Komentar