Rombongan PDIP Tiba di Markas PPP Untuk Bahas Pemenangan Ganjar

Rombongan PDIP Tiba di Markas PPP Untuk Bahas Pemenangan Ganjar
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES— Rombongan PDIP Tiba di Markas PPP Untuk Bahas Pemenangan Ganjar. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama rombongan PDI Perjuangan tiba di DPP Partai Persatuan Pembangunan membahas kerangka tim pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo, koordinasi, dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar.

BACA JUGA: Usai Bertemu Prabowo, Gibran Akui Ada Panggilan dari DPP PDIP

Dikutip dari Antara, Hasto tiba di DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin, sekitar pukul 12.45 WIB bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah, dan Ketua Tim Koordinasi Nasional Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah.

Baca Juga:Jokowi Mania Bertransformasi Menjadi Prabowo Mania 08Mantan Koruptor Boleh Nyaleg, KPU Dinilai Membangkang

Kedatangan Hasto disambut Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, dan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Sebelumnya, Ketua DPP PPP sekaligus Juru Bicara PPP Achmad Baidowi mengatakan bahwa PDI Perjuangan dan PPP akan membahas kerangka tim pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo, membahas koordinasi, dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar.

“Salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan skema konsolidasi ke bawah,” ujar Awiek, sapaan akrab Achmad Baidowi, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Termasuk, tutur Awiek, koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk.

Kerja sama ini, tutur Awiek, saling memperkuat basis-basis konstituen kedua partai politik yang berasal dari kultur berbeda.

BACA JUGA: Puan Minta Kader PDIP Sukabumi tak Terbuai Hasil Survei

Awiek menerangkan bahwa PDI Perjuangan berlatar belakang nasionalis, sedangkan PPP berlatar belakang Islam.

Baca Juga:KPU Masih Tunggu Putusan Mahkamah Konstitusi Terkait Sistem Pemilu 2024,PAN-Golkar Berpeluang Bentuk Poros Keempat

“Dengan demikian bangunan kerja sama nasionalis-Islam ini saling melengkapi,” katanya.(Antara/Fajar)

0 Komentar