Sinopsis Film Star Syndrome yang Akan Tayang 8 Juni di Bioskop!

Sinopsis Film Star Syndrome yang Akan Tayang 8 Juni di Bioskop!
Sinopsis Film Star Syndrome yang Akan Tayang 8 Juni di Bioskop!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Star Syndrome yang mengusung kisah motivasi dan romance ini akan mempersembahkan penampilan sederet pemain papan atas seperti, Gilang Dirga dan Kezia Aletheia.

Pasalnya, Film Star Syndrome ini merupakan hasil garapan Soleh Solihun yang sempat memproduksi ‘Mau Jadi Apa?’ dan ‘Cinta Brontosaurus’ pada 2013 lalu.

Sinospsis Film The Flash Terbaru yang Akan Tayang Pada 16 Juni di Bioskop!

Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Yuk simak terus artikel ini!

Baca Juga:Deretan Film Horor Indonesia Terbaru Beserta Sinopsisnya!Deretan Pemain Film Spirit Doll Beserta Jadwal Tayangnya di Bioskop!

Film layar lebar ini menceritakan mengenai kisah Jay yaitu seorang mantan vokalis terkenal pada masanya. Seiring berkembangnya jaman yang dapat menyuguhkan ke kreativikan music, sontak membuat popularitasnya turun.

Rekomendasi Film Petualangan Genre Action Rating Tinggi!

Jay pun memiliki niat untuk berduet dengan Nur demi kelancaran untuk menjadi penyanyi papan atas. Memang tidak semudah yang sudah dia rencanakan namun semangatnya tidak pernah padam.

Deretan Rekomendasi Film Netflix Indonesia Berbagai Macam Genre!

Lalu akankah dia berhasil dalam rencananya tersebut? Yuk pantau terus artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai film-film terbaru lainnya!***

 

0 Komentar