Alasan Danzo Memiliki Sifat Jahat Dalam Serial Naruto

Danzo Memiliki Sifat Jahat
Danzo Memiliki Sifat Jahat
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES Danzo Shimura adalah karakter yang jahat dalam serial Naruto dan selalu menimbulkan banyak konflik di dalam ceritanya.

Apakah kalian ingin mengetahui tentang alasan kenapa Danzo, sering disebutkan bahwa dirinya mempunyai sifat yang jahat.

Walaupun dirinya jahat, namun semua itu ia lakukan untuk kebaikan Konoha dan mimpinya untuk menjadi Hokage.

Baca Juga:Produk Olahan Petani Milenial Jabar Rambah Pasar InternasionalMamah Cantik Hiasi Unjuk Rasa di Pendopo Cianjur

Tetapi apa sih yang membuat Danzo Shimura menjadi jahat di serial Naruto?.

BACAJUGA :

Terbunuhnya Raja Cobra Anime One Piece chapter 1085

Ini alasannya. Danzo merupakan salah satu ninja dari angkatan pertama di Akademia Ninja, mungkin sudah menjadi angakatan ke sekian ratus.

Ternyata Danzo adalah generasi Hiruzen, dan juga dirinya yang menjadi angkatan pertama di Akademi Ninja buatan Tobirama.

Pada dasarnya, dirinya itu ingin melindungi Konoha. Namun menggunakan cara yang kotor, dan mengaku bahwa ia memang seorang pengecut.

karena Danzo tidak bisa menawarkan dirinya untuk menjadi korban melindungi Tobirama dan teman-temannya saat sedang menjalani misi, justru hanya Hiruzen yang berani mengambil tindakan itu.

Dan ini salah satu motivasinya untuk mengambil keputusan jahat.

Siap melindungi Konoha dengan cara apapun, termasuk metode dan ideologi yang jahat. Motivasi Danzo menjadi jahat adalah untuk melindungi Konoha, dia menganggap kalau semua jalan harus ia tempuh untuk melindungi desanya, termasuk cara jahat.

Seperti membuat Anbu Root yang lebih kejam, dan membiarkan Uchiha hancur didesanya. Karena dia takut bahwa Uchiha akan menjadi ancaman bagi Konoha dan dirinya. Serta Danzo membocorkan informasi ke berbagai desa, bahwa Naruto adalah seorang Jinchuriki.

Baca Juga:Terbunuhnya Raja Cobra Anime One Piece chapter 1085Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8

Ia memiliki berbagai metode dan ideologi yang jahat, yaitu untuk melindungi Konoha. Danzo tak peduli berapa banyak nyawa yang akan ia korbankan.

Dan dirinya juga membantu Orochimaru untuk melakukan eksperimen gilanya, supaya Danzo juga mendaptkan imbalanya. Imbalan tersebut, adalah diberikannya sel Hashirama menjadi wadah untuk mata-mata Uchiha yang ia curi.

Danzo juga menjadi manipulator yang handal dan bisa mempengaruhi banyak orang dari kata-katanya.
Lalu, Hiruzen mungkin salah satu korbannya, juga Itachi yang akhirnya membantai klannya sendiri.

0 Komentar