Terbunuhnya Raja Cobra Anime One Piece chapter 1085

Terbunuhnya Raja Cobra Anime One Piece chapter 1085
RELUNG.ID
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah Nakama tahu?, bahwa Luffy lah Yang Jadi Penyebab Terbunuhnya Raja Cobra. Sebagian besar, fans One Piece sangat percaya bahwa raja Cobra tewas ditangan Im Sama.

Namun hal tersebut, tak lepas dari kemunculannya Im Sama yang ramai diperbincangan raja Cobra dan Gorosei.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8

Terdapat fakta terbaru, dari Eiichiro Oda telah mengungkapkan motif terbunuhnya raja Cobra. Lantas, seperti apa yang membuat raja Cobra tewas ditangan Im Sama?

Baca Juga:Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8Dua Bocah SD Diduga jadi Korban Rudapaksa Seorang Remaja

Sebelumnya pada chapter 1084 terlihat raja Cobra menemui para Gorosei, pertemuan tersebut terjadi pasca Reverie. Raja Cobra sendiri berniat menemui Gorosei untuk mempertanyakan keberadaan mendiang ratu Lili.

Akan tetapi Gorosei hanya menjawab tidak tau, disisi lain raja Cobra pun tak berhenti bertanya.
Sampai-sampai raja Cobra dengan nyalinya mempertanyakan ” Apa itu tekad D “.

Lantas, pertanyaan dari raja Cobra tersebut kembali dipertanyakan kepada Gorosei. Sebab yang diketahui oleh pemerintah dunia, sudah sejak lama menutup-tutupi dan melarang bagi siapa saja yang mencari tau tentang abad kekosongan termasuk tentang klan D.

BACAJUGA :

Kisah Masa Lalu 3 Saudara Monster dalam Anime One Piece

Dan tragisnya pertanyaan raja Cobra tersebut membuat nyawanya menghilang. Selain itu dichapter 1085 ini raja Cobra juga menyingung soal aksi-aksi Luffy yang menurut raja Cobra lebih baik dari pemerintah dunia

Pasalnya waktu kerajaan Alabasta dikudeta oleh Crocodile pemerintah dunia hanya diam saja.
Namun sebaliknya, bahwa Luffy lah yang menjadi pahlawan sesungguhnya bagi rakyat dan kerjaan Alabasta tersebut.

BACAJUGA :

Siapkah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba 3? Ini Dia Faktanya!

Sebab, Luffy dan kru Topi Jerami berhasil menghajar Crocodile dan anak buahnya. Maka dari itu, tak heran jika raja Cobra menyinggung hal tersebut didepan Gorosei dan Im sama.

Raja Cobra sengaja menyebut bahwa, Luffy adalah the next Joy Boy yang akan menggulingkan pemerintah dunia, Oleh karena itu. Im Sama murka dan langsung memerintah Gorosei untuk membunuh raja Cobra.

Baca Juga:Satu Koin Rp1000 Kelapa Sawit Seharga 3 N-MaxKisah Masa Lalu 3 Saudara Monster dalam Anime One Piece

Apakah dari notif tersebut akan terbongkar? untuk diseluruh dunia One Piece. Kita tunggu, dalam chapter selanjutnya yang akan datang.

0 Komentar