City Car Mini EV X2, Desainnya Gemas Cocok Buat Ciwi-Ciwi

City Car Mini EV X2, Desainnya Gemas Cocok Buat Ciwi-Ciwi
Radar Cirebon televisi
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Untuk kalian para wanita yang sedang mencari mobil lucu dan unik, simak artikel dan salah satunya adalah City Car Mini EV X2.

Pasar kendaraan kecil saat ini sedang semakin dominasi oleh model seperti Wuling EV yang sangat canggih dan memiliki model yang cukup bagus juga.

Dari kendaraan saat ini sedang adanya City Car Mini EV X2 ini sangat cocok untuk para wanita yang mencari mobil lucu dan unik, bahkan sangat minimalis untuk mereka.

Baca Juga:Tempat Makan Baso Enak di Cianjur, Wajib Dikunjungi!Rekomendasi Barbershop di Sukabumi, Akan Merubah Penampilanmu Menjadi Keren!

Kendaran pintar dari mikro EV X2 Metic dan Bajaj cute ini terjangkau memiliki khas, merupakan dua mobil lagi mikro yang menarik banyaknya peminat.

Tapi apakah kendaraan pintar Mini EV X2 Metic benar-benar terjangkau?

bagaimana fitur-fiturnya dibandingkan dengan Bajaj Cute? Simak ulasan di bawah ini, yuk!.

Pada beberapa waktu yang lalu, kabarnya mobil ini harganya sekitar Rp20 Juta rupiah. Sebab telah beredar di Facebook dengan nama akunnya City Car Mini Indonesia.

Namun apakah ini akurat informasinya?

Smart Car Mini EV X2 adalah mobil listrik yang seharusnya tidak menggunakan bahan bakar bensin, sesuai dengan namanya saja.

Alamat yang tertera di akun juga salah, seperti yang di tunjukkan oleh beberapa pengguna internet di komentar mereka, jadi waspadalah terhadap penipuan.

Sebagai pengganti bajaj dan bemo konvensional di jalanan Jakarta, Bajaj Cute di luncurkan di Indonesia pada tahun 2017.

Kendaraan kompak ini hanya memiliki lebar 1,3 meter dan tinggi 1,6 meter, namun memiliki bodi dengan tampilan kotak tradisional.

Baca Juga:Para Zodiak Paling Cocok dengan Gaya Boyish yang Tangguh dan Serba NyamanSurga Kuliner di Cianjur, Catat Alamatnya!

Meski terlihat mungil, Bajaj Cute memiliki interior lapang yang mampu menampung hingga 4 penumpang.

Bajaj Cute memiliki mesin satu silinder 217 cc yang menghasilkan tenaga 20 HP, memungkinkannya mencapai kecepatan tertinggi 70 km/jam. Selain itu, mesin Bajaj Cute menawarkan efisiensi bahan bakar 35 km/liter.

0 Komentar