Honda Metropolitan 2023 Motor Matic Irit Bahan Bakar

Honda Metropolitan 2023
Illustrasi : Great Western Motorcycle
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah saudara kandung baru Honda Scoopy 2023 yakni Honda Metropolitan generasi terbaru.

Terkenal dengan keiritan di bahan bakar, karena ini bisa menemani keseharian kalian jika berpergian.

Bahkan memiliki desain yang ikonik dan kinerja yang handal, telah mengalami banyak peningkatan sejak dirilis pertama kali.

Baca Juga:Honda Metropolitan 2023 Bergaya Retro dengan Desain ModernHonda Metropolitan 2023 Saingan Grand Filano, Cek Spek dan Harga Disini!

Honda Metropolitan terbaru hadir dengan desain yang sangat memikat dan modern tampilannya unik dengan lampu LED berbentuk bulat dan aerodinamis, skuter ini terlihat lebih keren dan trending.

Honda Metropolitan 2023 Konsumsi Bahan Bakar yang Lebih Irit

Produk Honda emang selalu terkenal dengan keiritan bahan bakar, karena hal itu juga berlaku untuk Honda Metropolitan.

Honda juga sudah mengklaim bahwa skutik Metropolitan akan lebih irit bahan bakar dari pada Scoopy, ini sangat masuk akan karena kapasitas mesinya memang lebih kecil.

Perusahaan honda membeberkan bahwa Metropolitan ini menempuh di jarak hingga sejauh 49,74 km/liter. Hal itu membuat mobil ini sangat irit dengan bahan bakar bensin.

Motor Honda ini akan mengincar di pasar Amerika, dengan bergaya Erofa klasiknya, maka diharapkan Honda Metropolitan mampu menarik perhatian masyarakat.

Untuk ukuran pasar Amerika pun motor ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 35,5 jutaan saja. Dengan begitu, Honda Metropolitan 2022 siap menyaingi Yamaha Fazzio di segmen skutik bergaya retro klasik.

0 Komentar