Komplotan Geng Motor Resahkan Warga Jalan Raya Puncak

Komplotan Geng Motor Serang Warga di Jalan Raya Puncak. (istimewa)
Komplotan Geng Motor Serang Warga di Jalan Raya Puncak. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR, SUKABUMIEKSPRES – Komplotan geng motor kembali berulah, kali ini belasan anggota geng motor meresahkan warga di Jalan Raya Puncak, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Jumat (2/6/2023) malam.

Dalam aksinya komplotan geng motor tersebut menyerang serta merusak sepeda motor milik warga yang berada di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi yang diterima, awalnya komplotan geng motor ini melakukan konvoi dari arah Puncak menuju Cipanas sambil mengibarkan bendera.

Baca Juga:Alasan Danzo Memiliki Sifat Jahat Dalam Serial NarutoProduk Olahan Petani Milenial Jabar Rambah Pasar Internasional

Namun, setibanya di kawasan Desa Cimacan, belasan anggota geng motor itu tiba-tiba berhenti dan langsung melakukan penyerangan terhadap beberapa pemuda yang tengah duduk di depan toko swalayan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Pujaedun (25), yang kebetulan tengah berada di lokasi, insiden penyerangan oleh geng motor tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wib.

“Kejadiannya sekitar pukul 19.00 Wib. Awalnya terlihat mereka dari arah Puncak. Tiba-tiba belok dan menyerang yang duduk di depan toko swalayan. Saya kebetulan baru beres beli makanan, langsung kabur menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Ia menambahkan, karena takut sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi juga langsung berlarian menjauh lantaran geng motor tersebut membawa senjata tajam.

“Kelihatannya bawa senjata tajam, ada pedang dan celurit besar,” imbuhnya.

Ia juga menerangkan, komplotan anggota geng motor itu juga sempat merusak satu unit sepeda motor yang terparkir. Usai melancarkan aksinya para pelaku langsung kabur.

“Ada satu unit sepeda motor yang dihilangkan dan dirusak. Setelah itu kabur ke arah Puncak lagi,” lanjutnya.

Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi, menyatakan pihaknya saat ini tengah memburu para pelaku dengan mengerahkan tim partoli.

Baca Juga:Mamah Cantik Hiasi Unjuk Rasa di Pendopo CianjurTerbunuhnya Raja Cobra Anime One Piece chapter 1085

“Total ada delapan motor anggota geng motor XTC yang melakukan aksi yang meresahkan tersebut. Sedang dikejar oleh anggota,” tegasnya.

0 Komentar