Deretan Film Netflix Rating Tinggi yang Akan Tayang Juni 2023!

Deretan Film Netflix Rating Tinggi yang Akan Tayang Juni 2023!
Deretan Film Netflix Rating Tinggi yang Akan Tayang Juni 2023!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan film rating tinggi berbagai macam genre yang dapat kamu saksikan di platform Netflix mulai Juni 2023. Tentunya, beberapa rekomendasi yang kami berikan ini akan memberikan tontonan berkualitas dengan alur cerita tak terduga.

Sinopsis Film Dokumenter ‘King of Clones’ yang Tayang di Netflix!

Penasarankan apa saja deretan rekomendasi tersebut? Yuk simak terus artikel ini!

1. Groundhog Day (1993)

Rekomendasi pertama datang dari Groundhog Day yang mempersembahkan penampilam para pemain papan atas, seperti Bill Murray yang berperan sebagai Phil, Andie MacDowell, Harold Ramis.

Deretan Film Romance Netflix yang Akan Tayang Juni 2023!

Baca Juga:Deretan Film Action Netflix yang Akan Tayang Juni 2023!Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!

2. Living

Living merupakan film remake dari Ikiru karua Kurosawa yang telah rilis pada 2022 dengan menceritakan sosok Rodney Williams yang tinggal di London pada 1953. Dia merupakan seorang karyawan di departemen Umum Daerah.

3 Film Misteri Barat Terbaik Rating Tertinggi!

Rekomendasi ketiga datang dari Stronger yang film biopik dengan alur cerita yang sangat mengesankan. Tontonan ini sukses menarik perhatian banyak orang, karena peran para pemain yang sangat menjiwai.

Film populer ini menggaet para pemain papan atas, seperti Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai Jeff Bauman, Tatiana Maslany,
John Pollono, Miranda Richardson.

0 Komentar