Dishub dan Polres Rekayasa Lalin di Jalan Veteran

Dishub dan Polres Rekayasa Lalin di Jalan Veteran
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ruas Jalan Veteran II Kota Sukabumi sedang direvitalisasi. Dinas Perhubungan(Dishub) Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota pun memberlakukan rekayasa lalu lintas di ruas jalan tersebut mulai kemarin (5/6), terutama pada ruas jalan yang menghubungkan Gedung Juang dengan Lapangan Merdeka.

Adapun rekayasa lalu lintas yang diberlakukan tidak berbeda jauh dengan penerapan selama ini.

Kendaraan yang berasal dari Jalan Veteran II dapat mengarah ke Jalan Suryakencana maupun Jalan Perintis Kemerdekaan.

Baca Juga:Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Citamiang Sambangi THMWaspada Potensi Karhutla dan Krisis Air

Kemudian kendaraan dari Jalan Suryakencana bisa mengarah ke Jalan RE Martadinata maupun lurus ke Jalan Perintis Kemerdekaan dengan mengikuti isyarat lampu lalu lintas.

Selanjutnya kendaraan dari arah Jalan RE Martadinata bisa berbelok ke Jalan Perintis Kemerdekaan maupun ke Jalan Suryakencana dengan mengikuti rambu lalu lintas serta memprioritaskan laju kendaraan dari arah lain.

Kemudian kendaraan yang berasal dari Jalan Veteran II juga bisa melaju terus ke Jalan RE Martadinata dengan memperhatikan kendaraan yang datang dari arah lain.

Dalam pemberlakuan rekayasa lalu lintas baik pihak Dishub maupun Polres mengerahkan personel untuk memastikan lalu lintas bisa berjalan dengan baik selama proses revitalisasi berlangsung. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar