Pelajar SDN Cipanengah CBM Torehkan Prestasi

Pelajar SDN Cipanengah CBM Torehkan Prestasi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Para pelajar SDN Cipanengah CBM Kota Sukabumi mengukir prestasi pada kejuaraan tingkat provinsi dan nasional. Capaian prestasi tersebut menjadi bagian target yang sudah ditetapkan pihak sekolah.

Kepala SDN Cipanengah CBM Kota Sukabumi, Etty Rosniawati, menuturkan prestasi yang diraih anak didiknya pada ajang tingkat nasional ditorehkan Feyza Febiola.

Pelajar itu menyabet juara pertama pada Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad tingkat Nasional ke–1 yang digelar di Kota Cimahi pada 26–28 Mei 2023.

Baca Juga:Pokdarwis Berperan Tarik WisatawanInvestasi Menjamur, Pelaku UMKM Harus Berdaya Saing

Prestasi lainnya ditorehkan pada Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) SYGRA YAPAN Tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di Parakansalak Kabupaten Sukabumi pada 3 Juni 2023.

Tim Polisi Cilik (Pocil) SDN Cipanengah CBM memborong 12 piala di antaranya sebagai juara utama ketiga, juara harapan 1, dan juara 3 pelatih terbaik.

“Prestasi yang ditorehkan tim ini berpotensi bertambah karena mereka akan kembali berlomba dalam Lomba Pocil di Polda Jabar pada 16 Juni mendatang,” kata Etty, kemarin (5/6).

Target rencana kerja tahunan yang telah disusun tahun ini telah tercapai berkat prestasi yang ditorehkan anak didiknya.

Pihak sekolah bertekad pula agar ke depan prestasi yang ditorehkan tak hanya pada bidang nonakademik, tapi juga akademik.

“Prestasi akademik dan nonakademik harus ada keseimbangan. Raihan dari nonakademik sudah tercapai. Prestasi yang akademik juga harus bisa menyabet juara,” pungkasnya. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar