Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik di Indonesia, Spek Kualitas dan Murah!

Speaker Aktif
Ilustrasi : Home Cinema
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Semakin banyak produsen gencar untuk menawarkan speakeraktif dengan spek kualitas dan harga murah, berkat pada kecanggihkan yang dimiliki pada speaker-speaker ini mereka bisa mendengarkan lagu dengan enak didengar.

Speaker-speaker ini bisa jadikan alternatif terbaik bagi mereka yang ingin hiburan kapapun mereka mau, tentu saja in tidak hanya menjual kualitas suara saja, namun para produser juga berlomba-lomba untuk menawarkan speaker yang desain kekinian.

Sebab, memang tidak bisa dipungkiri lagi dari kepuasan visual yang menjadi pertimbangan pengguna pada saat membeli produk speaker mereka, ada beberapa pilihan merk speaker aktif terbaik yang ada di Indonesia.

Inilah Speaker aktif terbaik di Indonesia.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bass Ternama di Indonesia, Spek Kualitas dan Murah!Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Air Mawar Viva dan Fair N Lovely, Bikin Mulus di Pagi Hari!

1. KEF LS50 Wireless II
Pertama yaitu KEF LS50 Wireless II speaker yang memiliki perfoma suara yang luar biasa, speaker ini memiliki kemampuan untuk bisa memainkan sebagai jenis musik dengan suara yang sangat jernih, detail dan responsif.

Speaker ini memiliki amplifier 230 watt, driver Uni-Q ke-12, dan dukungan untuk Bluetooth 5.0, AirPlay 2 dan Chromecast.

2. JBL 305P MkII
JBL 305P MkII adalah speaker aktif yang sangat direkomendasikan untuk para profesional musik dan produser audio.

Speaker ini dilengkapi dengan teknologi Image Control Waveguide, amplifier kelas-D 82 watt, dan driver 5-inch. Selain itu, speaker ini juga dilengkapi dengan input XLR, TRS, dan RCA, yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan berbagai jenis perangkat audio.

3. Edifier S2000MKIII
Edifier S2000MKIII adalah speaker aktif yang cocok untuk digunakan di rumah atau studio musik.

Speaker ini memiliki amplifier 120 watt, driver tweeter titanium, dan woofer 5,5 inci. Speaker ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk Bluetooth 5.0, optical, coaxial, dan RCA input.

4. Klipsch RP-600M
Klipsch RP-600M adalah speaker aktif yang memiliki performa suara yang luar biasa. Speaker ini dilengkapi dengan teknologi Tractrix Horn, driver cerametallic 6,5 inci, dan amplifier 100 watt.

0 Komentar