Pemkab Sukabumi Dukung Cimaja Surf Festival

Pemkab Sukabumi Dukung Cimaja Surf Festival
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima audiensi sari perwakilan panitia Cimaja Surf Festival, Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/6).

Dilaksanakannya Audiensi tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk membahas perihal dukungan terkait pelaksanaan acara cimaja surf festival yang akan digelar pada tanggal 11 hingga 13 agustus mendatang.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Meminta Mempercepat Izin Festival Musik, Simak Ulasannya!

Baca Juga:Perhutani Reboisasi Lokasi Tambang Emas Ilegal Blok CibuluhTim Gabungan Tutup Galian Lobang Tambang Emas Ilegal

Ade mengatakan Pemkab Sukabumi mendukung penuh atas inisiasi gelaran event tersebut. Apalagi hal tersebut akan mendongkrak sektor pariwisata kabupaten sukabumi.

“Pemkab Sukabumi sepenuhnya mendukung, apalagi ini bisa mengangkat CPUGGp, Selain itu diharapkan bisa mendongkrak perekonomian warga,” terangnya.

BACA JUGA: Pemkab Terima Audensi PD Muhammadiyah Sukabumi

Maka dari itu Ade meminta pihak panitia untuk melakukan koordinasi secara intens dengan dinas terkait, sehingga gelaran event cimaja surf bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Silahkan berkoordinasi melalui Dispar dan dinas terkait lainnya secara intens,

semoga perencanaan ini bisa berbuah hasil dan berjalan sukses,” tutupnya (IST)

0 Komentar