Rekomendasi Kuliner Soto Nikmat Harga Murah di Bogor

Rekomendasi Kuliner Soto Nikmat Harga Murah di Bogor
Rekomendasi Kuliner Soto Nikmat Harga Murah di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah rekomendasi kuliner soto ternikmat yang berlokasi di Kota Bogor. Menariknya selain dapat menyuguhkan hidangan cita rasa, deretan kuliner soto dibawah ini juga memiliki harga yang sangat ramah kantong.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Rekomendasi pertama datang dari Soto Mie Bang Ohim yang berlokasi di Jl. Raya Taman Cimanggu No.22, RT.02/RW.02, Kedung Waringin, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

3 Destinasi Wisata Kuliner Bogor Anti Mainstream!

Soto Mie Bogor Super merupakan kuliner paling populer yang setiap harinya selalu dikerumuni oleh para pengunjung. Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik banyak orang yang belum mencicipinya.

Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!

Baca Juga:Pesona Indah Wisata Aestetik Leuwi Tonjong GarutDiburu Kolektor, Harga Koin Rp25 Diluar Nalar

Rekomendasi ketiga datang dari Soto Kuning Aa Adam yang berlokasi di Jl. Pahlawan No.131, RT.01/RW.17, Bondongan, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Kuliner soto ini memiliki ciri khas sendiri atas rasanya, sehingga sangat sayang jika kamu melewatkannya. Terdapat jam buka yang dapat kamu kunjungi mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai kuliner-kuliner nikmat lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

 

0 Komentar