3 Destinasi Wisata Kuliner Bogor Anti Mainstream!

3 Destinasi Wisata Kuliner Bogor Anti Mainstream!
3 Destinasi Wisata Kuliner Bogor Anti Mainstream!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRRES – Inilah deretan wisata kuliner di Bogor yang wajib kamu kunjungi, karena destinasi ini memiliki berbagai macam hidangan nikmat dan pemandangan yang indah.

Menariknya, deretan wisata kuliner Bogor dibawah ini merupakan rekomendasi pilihan terbaik. Sehingga sukses memikat hati para pengunjung dengan keunikannya.

Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!

1. Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

Rekomendasi pertama datang dari Pizza Kayu Bakar Kedai Kita, yang berlokasi di Jl. Mega Mendung, RT.04/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah. Kabarnya, resto ini selalu dikerumuni pengunjung tiap harinya.

5 Kuliner Legendaris Khas Bandung yang Wajib Kamu Coba!

Baca Juga:Deretan Pemain Populer Drakor Terbaru Shadow Detective 2!Sinopsis Drakor Terbaru Shadow Detective 2 yang Diperankan Lee Sung Min!

Cibogy merupakan salah satu resto yang menyuguhkan tiga jenis sajian utama, seperti Katsu King, Cheesy Jack, dan Mohito Queen. Wisata kuliner juga memiliki tema self-service.

Tema self-service yaitu di mana kamu datang langsung ke stand untuk memesan dan membayar terlebih dahulu, lalu kembali lagi untuk mengambil hidangannya.

Wajib Dikunjungi, Rekomendasi Tempat Kuliner Kota Sukabumi

Rekomendasi ketiga datang dari Resto Cimory yang memiliki tema romance, sehingga sangat cocok untuk kamu singgahi bersama pasangan. Selain memiliki konsep yang unik, wisata kuliner ini juga menyuguhkan hidangan nikmat hingga membuatmu ingin terus mencicipinya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata kuliner terhits lainnya. Semoga bermanfaat guys!***

 

0 Komentar