Deretan Film Layar Lebar Anime Naruto

Deretan Film Layar Lebar Naruto
Deretan Film Layar Lebar Naruto
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Deretan Film Layar Lebar Anime Naruto, rasanya tidak mungkin untuk penggemar anime yang tidak tahu serial Naruto. Mahakarya yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Kishimoto sensei ( Masashi Kishimoto ) ini memiliki beberapa seri anime yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Bagaimana tidak, cerita hingga alur anime ini sangat menarik untuk ditonton dan tidak kalah seru dari serialnya.

Nah, mengikuti jejak anime populer shonen lain seperti One Piece atau Dragon Ball, bahwa Naruto juga memiliki sederet rilisan film layar lebar atau serial the movie. Mayoritas plot-nya memang tidak masuk canon. Akan tetapi, kisahnya tetap menarik untuk diikuti sehingga kalian harus menontonnya.

Inilah beberapa film layar lebar Naruto berdasarkan tahun rilis, mari simak ulasan dibawah ini.

1. Ninja Clash in The Land of Snow (2004)

Baca Juga:8 Momen Sad Dalam Serial Anime NarutoManga One Piece Hiatus Pasca Eiichiro Oda Sakit

Film layar lebar pertama di franchise Naruto, Ninja Clash In The Land Of Snow, dirilis di Jepang pada 21 Agustus 2004, dan mengambil latar periode setelah episode 101 kemarin. Film ini bercerita tentang anggota Tim 7, yaitu Uzumaki Naruto, Sasuke Uchiha, dan Haruno Sakura yang diberi misi oleh guru mereka, yaitu Kakashi Hatake.

BACA JUGA :

Jadwal Rilis Anime Kimetsu No Yaiba Episode 10
Untuk melindungi aktris terkenal Yukie dari ancaman besar. Yang mengejutkan adalah terungkapnya bahwa Yukie merupakan Putri Koyuki Kazahana dari Negeri Salju.

2. Legend of The Stone Of Gelel (2005)

Film kedua Naruto Legend Of The Stone Of Gelel. Yang dirilis pada 6 Agustus 2005 di Jepang, plot pada film ini merupakan lanjutan dari episode 160 seri animenya.

Film ini bercerita tentang Naruto, Sakura, dan Shikamaru yang diberi tugas untuk melindungi Batu Gelel, yaitu mineral kuat yang dapat memberikan kemampuan regeneratif kepada penggunanya dan bisa memperlambat penuaan.

BACA JUGA :

Anime Boruto Akan Kembali Tayang Setelah Mengalami Hiatus

Dalam misi ini, Naruto juga dibantu oleh Gaara dan Kankuro dari desa Sunagakure untuk melawan Haido demi menggagalkan ambisinya yang jahat.

3. Guardians of The Crescent Moon Kingdom (2006)

Film ketiga Naruto the Movie yang mengambil judul Guardians Of The Crescent Moon Kingdom yang dirilis di Jepang pada tanggal 5 Agustus 2006. Kisahnya mengambil setting setelah Naruto episode 196 anime.

0 Komentar